Jeff Smith Muncul Ucapkan Permintaan Maaf, Sudah Bebas dari Rehabilitasi?
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith belum lama ini terlihat membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Di unggahan itu, Jeff Smith mengucapkan permintaan maaf ini.

WowKeren - Jeff Smith belum lama ini membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Padahal, Jeff Smith diketahui sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Jeff Smith ditangkap untuk kedua kalinya apda 8 Desember 2021 lalu.

Dalam unggahan itu, Jeff Smith terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Jeff Smith pun menuliskan kalimat permintaan maaf serta pengakuan atas kesalahannya.

"Saya menerima semua konsekuensinya, itu semua salah saya," tulis Jeff Smith di Instagram pada hari ini, Rabu (1/6).

Selain itu, Jeff Smith mengucapkan permintaan maaf kepada dirinya sendiri dan semua orang. Sebab, Jeff Smith telah mengecewakan orang-orang terdekat karena tersandung kasus narkoba. Ia pun mengaku akan membuktikan sesuatu.

"Aku minta maaf untuk diriku sendiri, dan semua orang yang mencintaiku. Aku tidak menjanjikan apa-apa, tetapi aku akan membuktikan sesuatu," pungkas Jeff Smith.


Postingan Jeff Smith itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Salah satunya adalah Anji. "Welcome back, brother," ucap Anji.

Tak hanya Anji, Aisyah Aqilah juga ikut memberikan komentar. "Kok km botto sekalisih," kata Aisyah Aqilah.

Sementara netizen juga ikut menyambut kedatangan Jeff Smith. "Glad to see u again jepp @mr.jeffsmith," komentar salah satu netter. "Bro!!!! Keep your head up! Gas!" kata netter lain. "Yes, jangan di ulang lagi dan lagi ya jadi lebih baik lagi," tambah netter lain. "Rindu bang,semoga sehat terus yah,sayang bang Jeff," ujar netter lain.

Komentar rekan-rekan artis dan netizen itu pun mengisyaratkan Jeff Smith telah bebas dari rehabilitasi narkoba. Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Jeff Smith terkait hal tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait