Wajah Mimi Saat Tanpa Hijab Makin Mirip Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disentil Isu Gagal Move On?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh, makin disebut mirip Ayu Ting Ting setelah fotonya tak berhijab viral. Hal itu juga memicu isu kalau Raffi belum move on dari Ayu yang dulu juga dicurigai sebagai selingkuhan.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat membocorkan soal status Mimi Bayuh yang diisukan sebagai selingkuhan. Raffi menyangkal hal itu dan menegaskan kalau Mimi adalah pegawai yang sudah lama bekerja padanya.

"Kita bahas dulu Mimi Bayuh, sebenarnya Mimi Bayuh itu udah lama di aku, udah 6 sampai 7 tahun," seru Raffi. "Jadi dulu sebelum Rans kebentuk ada manager namanya Teh Mira, terus ada Mimi Bayu, ada Om Beben, ada Merry, Sensen. Sebenarnya itu diranah pribadi aku, Mira itu sekarang kan udah nggak di aku, ada si Prio, urusan waktu, syuting, dan lain-lain itu sama si Prio."

Raffi juga mengungkap kalau Mimi mengurusi bagian kasir. "Nah kalau misalkan uang aku semua dipegang sama Om Beben, sahabatnya Almarhum Papa aku, bagian kasir yang bayar-bayarnya Mimi Bayu, terus kalau Merry dan Sensen emang itu sama aku dari dulu," kata Raffi.

Sayangnya netter masih curiga kalau Raffi dan Mimi punya hubungan spesial. Disaat bersamaan, netter dibuat salah fokus ketika foto Mimi tanpa hijab beredar via akun gosip.


Instagram

Kemiripan Wajah Mimi-Ayu

Tak dipungkiri, Mimi dan Ayu memang terlihat mirip. Netter tak urung meledek Raffi gagal move on dari Ayu yang dulu juga diisukan sebagai selingkuhan.

"Ternyata gagal move on ya...," sindir netter. "Mau balik k att mngkin malu2 kucing jdinya yg KW nya aja d embat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ledek netter. "11-12 dan samaยฒ pingin jadi nyonyaaahh andara ๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, istri Raffi, Nagita Slavina, juga banjir simpati. Ibu dua anak itu ramai dikasihani setelah Raffi keceplosan menyebut bunda.

"Ini buat bunda," kata Raffi memberikan makanan buat Gigi. "Bunda, bunda siapa ya," tanya Gigi kalem namun dengan wajah sendu. "Bunda siapa ya," kata Raffi menirukan perkataan Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait