Pasutri Populer Ini Akui Syok dengan Sikap Asli Doyoung NCT, Seperti Apa?
Instagram/do0_nct
Selebriti

Pasangan suami istri yang menjadi bintang tamu di acara 'Master in The House' membeberkan mengenai sikap asli Doyoung NCT ketika bertemu dan mengaku sama sekali tak menyangka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Doyoung NCT memang sukses membuat syok karena menjadi anggota sementara di acara ragam SBS "Master in The House". Para penggemar pun tentu langsung menjadikan episode bersama Doyoung yang paling favorit.

Salah satu "master", Yeo Esther pada acara ragam ini kemudian membagikan vlog membahas penampilannya di "Master in The House". Yeo Esther mengungkapkan bagaimana sikap Doyoung yang sukses membuatnya tidak menyangka.

Yeo Esther dan sang suami, Hong Hye Geol menceritakan bahwa penulis menyebutkan ia akan terkejut dengan visual Doyoung ketika datang. Yeo Esther mengakui hal tersebut meski sebenarnya tidak begitu mengetahui tentang idol.

Selebriti tersebut mengungkapkan bahwa idol tampan kelahiran tahun 1996 itu sangat baik. Doyoung disebut memiliki senyum sangat menawan dan terus ceria di lokasi syuting.


"Sebelum Doyoung datang, penulis mengatakan bahwa mataku akan terbuka ketika ia datang, tetapi aku tidak begitu ketika bertemu idol," ungkap Yeo Esther. "Dia terlihat sangat baik," kata Hong Hye Geol.

"Ketika melihat Doyoung, matamu akan terbuka karena dia sangat baik," aku Yeo Esther. "Betul sangat baik," sahut sang suami.

Pasangan suami istri tersebut membeberkan bahwa Doyoung sangat perhatian di lokasi syuting. Ia juga sangat ceria hingga membuat orang-orang melihatnya tampak menyegarkan.

"Ia merupakan orang dengan senyum seperti malaikat dan memiliki banyak kepekaan ketika siaran, dengan aura yang ceria dari awal sampai akhir dan itu kenapa matamu akan terbuka," beber Yeo Esther. "Dia terlihat sangat menyegarkan," lanjut Hong Hye Geol.

Sementara itu, drama baru Doyoung yakni "To X Who Doesn't Love Me" akan ditayangkan sekitar bulan Juni ini. Pada drama romantis fantasi ini, Doyoung berperan sebagai mahasiswa bernama Jung Si Ho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru