Siap-siap, Ibu Panggil Bawa Kejutan Mengerikan di Teaser 'Pengabdi Setan 2: Communion'
Instagram/pengabdisetan2.communion
Film

Para pecinta film horor bakal segera dapat menyaksikan 'Pengabdi Setan 2: Communion' di bioskop Tanah Air pada bulan Agustus mendatang. Intip teasernya berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para pecinta film horor. Sekuel "Pengabdi Setan" karya Joko Anwar siap "menghantui" bioskop Tanah Air pada Agustus mendatang.

Baru-baru ini, Rapi Film melalui saluran YouTube resmi merilis teaser trailer yang sudah begitu mencekam pada Kamis (2/6). Meski penggemar dipersilakan mengintip selama durasi 42 detik, video itu mampu mengingatkan pada ngerinya teror di film pertama.

Video teaser dibuka dengan sesosok anak kecil muncul dari balik pintu usai suara perempuan memanggil nama Wina. Suasana di sekitarnya begitu gelap, sementara cahaya remang hanya berasal dari tempatnya berdiri.

Sosok Ibu dari jauh terlihat, lengkap dengan suara lonceng yang ikut terdengar ketika makhluk serupa bayang-bayang itu bergerak. Ibu kemudian berbalik dan menjauhi jarak pandang bocah perempuan tersebut dan terus-terusan memanggil nama Wina. Tak ayal, anak itu pun mengikuti ke mana sosok itu pergi sambil memanggil Ibu.


Diringi alunan musik mencekam, bocah perempuan itu berdiri di suatu tempat gelap dan misterius. Sorot ketakutan tampak jelas di wajahnya. Namun saat ia berbalik, layar dengan cepat berganti menjadi tulisan "Pengabdi Setan 2: Communion" yang diumumkan bakal tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Di sela penutup teser "Pengabdi Setan 2: Communion", Joko Anwar menyelipkan kejutan menarik. Di antara layar yang berkedip, ada foto beberapa pocong yang sedang menyentuh lantai.

Sementara itu, "Pengabdi Setan 2: Communion" masih dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Fachri Albar dan yang lain. Film kedua ini merupakan kelanjutan dari kisah keluarga yang diteror sejak kematian ibu.

Ekspektasi penonton terhadap "Pengabdi Setan 2: Communion" semakin meningkat karena tim produksi sudah menjanjikan sekuel yang lebih gila dari sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru