Ada Pesta Teletubbies Digelar untuk Orang Dewasa, Pertama di Dunia!
BBC
SerbaSerbi

Kabar gembira datang bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan acara ini. Pasalnya, pesta Teletubbies untuk orang dewasa akan digelar tahun ini di Adelaide.

WowKeren - Teletubbies merupakan salah satu acara televisi Inggris yang sempat populer di zamannya. Acara ini ditujukan untuk penonton anak-anak usia pra sekolah, yang tayang sejak tahun 1997 hingga 2001.

Serial ini sempat dihidupkan kembali pada tahun 2015 sampai sekarang. Kini, kabar gembira datang bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan acara ini. Pasalnya, pesta Teletubbies untuk orang dewasa akan digelar tahun ini di Adelaide. Acara ini digadang-gadang sebagai yang pertama di dunia.

Sebagai informasi, Teletubbies merupakan program acara yang berlatar di sebuah lanskap rerumputan berbunga yang luas dan hijau. Wilayah ini dihuni oleh kelinci dan suara cuitan burung namun hanya terdengar di belakang layar. Di sana, terdapat rumah yang disebut Tubbytronic Superdome yang merupakan rumah keempat makhluk Teletubbies: Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo.


Kembali ke cara pesta di Adelaide, itu akan digelar di dalam "Home Dome" yang dibangun khusus di lokasi rahasia yang belum terungkap. Acara berdurasi 90 menit ini akan menampilkan kesenangan bertema Teletubbies termasuk koktail Tubby Custard dan Tubby Toast, ditambah DJ memutar lagu klasik 90-an. Tentu saja, keempat boneka itu juga akan muncul.

Di Australia, kebangkitan Teletubbies hadir ketika sesama penghibur anak-anak 90-an seperti The Wiggles dan Peter Combe terus memikat para penggemar. Banyak di antaranya sudah cukup dewasa sekarang. Konsep fun dari Hidden Media Network ini dirancang bersama dengan Wild Brain, pembuat The Teletubbies.

"Ada begitu banyak penggemar Teletubby di seluruh dunia," kata juru bicara Hidden Media. "Kami tahu ini akan membawa banyak orang untuk bernostalgia, tertawa, dan berbahagia."

Namun, belum ada tanggal yang diumumkan untuk acara tersebut. "Kami berharap dapat menciptakan kembali kebahagiaan yang dibawakan Teletubbies kepada banyak orang dengan sikap ceria mereka," lanjut juru bicara tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait