Angela Lee Akui Bisa Jadi Diri Sendiri Usai Putuskan Cerai: Lebih Happy
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee telah memutuskan untuk bercerai dari sang suami setelah dua tahun membangun rumah tangga. Angela Lee bahkan secara blak-blakan senang berpisah dari sang suami.

WowKeren - Pernikahan Angela Lee sempat dikabarkan tengah retak. Kabar keretakan rumah tangga itu mencuat usai Angela Lee membagikan postingan di Instagram yang mengisyaratkan perpisahan dengan sang suami. Di unggahan itu, Angela Lee menuliskan perpisahan dan ucapan terima kasih usai bersama selama dua tahun.

Terkait kabar perpisahan tersebut, Angela Lee pun sempat memberikan tanggapan. Angela Lee membenarkan bahwa ia telah mengajukan perceraian ke pengadilan. Angela Lee bahkan menyebut berkas perkara telah masuk ke pengadilan.

Lantas belum lama ini, Angela Lee mengaku santai menjalani masalah perceraian tersebut. Bahkan, Angela Lee merasa bisa kembali menjadi diri sendiri usai memutuskan bercerai dari sang suami. "Lebih happy, lebih bisa jadi diri sendiri," ungkap Angela Lee, dilansir dari DetikHot.

Selain itu, Angela Lee mengaku saat ini belum mau terburu-buru kembali ke layar kaca. "Kayaknya mau lebih fokus ke endorse-endorse dan konten gambar saja," papar Angela Lee.


Sementara sebelumnya, Angela Lee merasa enggan mengungkapkan alasan bercerai dari sang suami. "Ya gitu deh, nggak bisa diomongin sih," tutur Angela Lee.

Kilas balik, Angel sempat mengungkap kebahagiaannya usai resmi menikah dengan Alexander. Ia mengaku sebelum menikah semakin mendekatkan diri kepada Tuhan agar rumah tangganya diberi kelancaran. Angel dan Alexander diketahui menikah pada 20 Oktober 2020 lalu.

"Tapi kita menyikapinya. Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan," ujar Angel setahun yang lalu.

Angela Lee juga menyebut pernikahannya tak hanya didasari dari nafsu semata, melainkan pondasi dan ajaran agama yang kuat. Karena itu, warganet menyayangkan pernikahan Angel dan suami kandas.

"Kalau saya ikut sekolah Alkitab. Jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener, yaitu di dalam Tuhan," tandas Angela Lee. "Dalam Tuhan. Bukan nafsu semata."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait