Menarik Lebih Dari 40 Ribu Fans, ASTRO Sukses Gelar Konser di Jepang
Instagram
Musik

ASTRO baru saja mengadakan tur Jepang mereka yang bertajuk 'The 3rd ASTROAD to JAPAN (STARGAZER)' di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Jepang.

WowKeren - Pada tanggal 3 dan 4 Juni kemarin boyband ASTRO berhasil mengadakan tur Jepang mereka "The 3rd ASTROAD to JAPAN (STARGAZER)" di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Jepang. Konser ini sukses menarik lebih dari 40.000 penonton langsung dari seluruh Negeri Sakura tersebut.

ASTRO, membuka konser dengan lagu utama album kedua mereka yang berjudul "ONE" disertai dengan salam, "Sudah hampir empat tahun sejak kami datang ke Jepang untuk sebuah konser. Tema konser ini adalah astronomer stargazing. Kami menyiapkan Video VCR untuk dilihat seperti film, semoga kalian menikmatinya," mengatur konteks untuk pertunjukan interaktif dan imersif oleh grup.


Penampilan langsung yang energik ASTRO di atas panggung juga mengesankan orang-orang di luar batas dan bahasa. Di antara banyak lagu hit yang mereka bawakan seperti "When You Call My Name", "Crazy Sexy Cool", dan "Again" dimana grup ini juga menampilkan "All Good", yang mendapatkan popularitas besar secara lokal sebagai OST drama Jepang.

Selain penampilan ASTRO sebagai grup, konser ini juga terdiri dari penampilan grup solo dan unit seperti Moonbin dan Sanha, serta JinJin dan Rocky yang menampilkan "Candy Sugar Pop" dan "After Midnight". Di akhir konser, sambil mengucapkan selamat tinggal di akhir konser, Cha Eun Woo menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar mereka, "Terima kasih telah datang di hari hujan seperti ini. kewalahan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait