Perasaan Kim Hye Yoon Campur Aduk Usai Didapuk sebagai Cinta Pertama Yeo Jin Goo di 'Ditto', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon turut membicarakan perannya sebagai cinta pertama Yeo Jin Goo di film 'Ditto'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hye Yoon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Ia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal perannya sebagai cinta pertama Yeo Jin Goo di film "Ditto".

"Ditto" adalah remake film berjudul serupa yang dirilis pada tahun 2000. Ceritanya berfokus pada pemuda bernama Yong (Yeo Jin Goo) yang belajar teknik mesin di sebuah universitas pada akhir tahun 1990-an.

Yong pertama kali kuliah pada tahun 1995, tapi mengambil cuti untuk mengikuti wajib militer. Setelah menyelesaikan wamilnya, dia kembali kuliah dan memiliki cinta pertama yang bernama Han Sol (Kim Hye Yoon).

Selama wawancara, Kim Hye Yoon mengungkapkan bahwa perasaannya campur aduk saat ditetapkan sebagai cinta pertama Yeo Jin Goo. Dia berkomentar, "Karena ini adalah pertama kalinya aku menggambarkan cinta pertama seseorang, aku merasa gugup, bersemangat dan menantikannya."


Perasaan Kim Hye Yoon Campur Aduk Usai Ditetapkan Jadi Cinta Pertama Yeo Jin Goo di \'Ditto\', Kenapa?Perasaan Kim Hye Yoon Campur Aduk Usai Ditetapkan Jadi Cinta Pertama Yeo Jin Goo di \'Ditto\', Kenapa?

Source: @star1

Dalam kesempatan ini, Kim Hye Yoon juga berbicara tentang kecintaannya pada akting dan keinginannya yang kuat untuk selalu mengambil jenis tantangan baru. Karena alasan itu pula, dia tidak pernah membayangkan pekerjaan lain selain menjadi aktris.

Kim Hye Yoon menjelaskan, "Ketika aku terpikat pada sesuatu, aku adalah tipe orang yang hanya memikirkan satu hal itu. Dalam hal itu, aku pikir kepribadianku mirip dengan Hye Young (karakternya di film 'The Girl on a Bulldozer')."

Sementara itu, film "Ditto" turut dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat seperti Cho Yi Hyun, Na In Woo hingga Bae In Hyuk. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait