Kim Soo Hyun Diteriaki Fans Cowok di Premiere Film IU, Langsung Balas Begini
Twitter/goldmedalistGM
Selebriti

Kim Soo Hyun dan IU masih berteman dekat sejak sama-sama membintangi 'Dream High' dan 'The Producers'. Mereka juga seringkali memberikan dukungan kepada proyek satu sama lain.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor yang menghadiri premiere film "Broker" diadakan 2 Juni 2022. Kedatangan sang aktor ganteng sepertinya untuk memberikan dukungan kepada IU yang menjadi salah satu pemeran utama film tersebut.

Diketahui bersama, Kim Soo Hyun dan IU masih berteman dekat sejak sama-sama membintangi "Dream High" dan "The Producers". Mereka juga seringkali memberikan dukungan kepada proyek satu sama lain.

Dalam sesi pemotretan dengan awak media sebelum memasuki gedung bioskop, Kim Soo Hyun rupanya sempat diteriaki oleh fans cowok. Ketika membuat simbol hati dengan jarinya, terdengar fans berteriak, "Ganteng".

Kim Soo Hyun langsung menjawab teriakan itu dengan ucapan, "Terima kasih." Namun cowok kelahiran tahun 1988 itu juga auto salah tingkah atas pujian mendadak itu karena terdengar mengatakan kata random, "Wooh!".


Kim Soo Hyun Auto Salah Tingkah Saat Diteriaki Fans Cowok di Premiere Film IU

Source: Instagram

"Bagian 'Wooh' kekekeke," tulis seorang fans. "Dia tahu dia tampan," sambung yang lain. "Yah aku akan pingsan bahkan dengan hanya melihat dia," imbuh yang lain. "Kami sependapat dengannya," sahut fans lain.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu dilaporkan akan ikut ambil bagian dalam drama baru karya Park Ji Eun, penulis naskah "My Love From the Star" dan "The Producers" yang mengisahkan kehidupan keluarga chaebol (keturunan kaya raya).

Namun agensi sang aktor ganteng, Gold Medalist memberikan bantahan mengatakan, "Kami baru saja menerima pertanyaan jadwal. Kami belum menerima penawaran resmi, seperti proposal atau naskah."

Sementara itu, Kim Soo Hyun terakhir membintangi drama lewat "One Ordinary Day" pada Desember 2021 lalu. Dalam drama itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai terdakwa kasus pembunuhan keji. Namun ia berhasil membuktikan dirinya sebenarnya tak bersalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait