Jennie BLACKPINK Pamer Asyik Minum Teh, Jurnalis Korea Kembali Seret V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Awal mula rumor pacaran Jennie dan V adalah ketika beredar foto yang memperlihatkan keduanya berada di mobil yang sama. Mereka disebut sedang berkencan di pulau Jeju.

WowKeren - Jennie kembali aktif di Instagram usai sempat mandek beberapa saat karena rumor pacaran dengan V BTS (Bangtan Boys) mencuat. Pada Senin (6/6), member BLACKPINK (BLACK PINK) itu memposting foto cantiknya sedang menikmati teh.

Dalam postingannya itu, Jennie menulis, "Sangat dibutuhkan waktu minum teh ini." Postingan Jennie ini tak hanya ramai dibanjiri komentar fans namun juga langsung dijadikan berita panas oleh media lokal Korea Selatan.

Namun sebagian besar jurnalis Korea justru menyeret nama V dalam judul berita mereka maupun dalam isi laporannya. Media MBN menulis, "'Rumor kencan dengan V' Jennie, elegan + memikat waktu minum teh. Meskipun kamu cantik, kamu sangat cantik."

Sedangkan media News1 menulis, "'Rumor kencan dengan V', Jennie penyembuhan hanya dengan melihat itu 'Aku sangat membutuhkan waktu minum teh'." Kemudian media lainnya memberi judul, "'Rumor kencan dengan V', Jennie, keseharian sederhana, 'Aku sangat membutuhkan waktu minum teh'."


Jennie BLACKPINK Pamer Asyik Minum Teh, Jurnalis Korea Kembali Seret V BTS

Source: Naver

Terlepas dari pemberitaan media lokal itu, banyak yang memberikan pujian untuk kecantikan Jennie. "Seperti yang ada di dongeng. Dia imut dan cantik," puji seorang netizen. "Wow, wajahnya sangat kecil tapi tidak ada ruang," imbuh lainnya. "Sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, awal mula rumor pacaran Jennie dan V adalah ketika beredar foto yang memperlihatkan keduanya berada di mobil yang sama. Kedua selebriti populer itu dikabarkan sedang berkencan di pulau Jeju.

TTerkait rumor ini, agensi BTS memilih diam. Sedangkan YG Entertainment mengatakan, "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan (mengenai masalah ini. Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan."

Rumor ini diyakini kebenarannya karena agensi BTS sebelumnya pernah membantah tegas isu V pacaran dengan anak orang kaya. Ketika rumor pacaran dengan Jennie dihembuskan, agensi yang diam menimbulkan kecurigaan bahwa bahwa kedua selebriti itu memang menjalin hubungan romantis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait