Intip Persiapan Kim Seon Ho Tampil untuk Pertunjukan Teater 'Touching the Void'
Instagram/seonho__kim
Film

Baru-baru ini, terungkap bahwa Kim Seon Ho sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di acara pertunjukan teater 'Touching the Void' yang mana ia akan menjadi pemeran utamanya.

WowKeren - Terungkapnya proses di balik layar persiapan para aktor untuk panggung teater telah ditampilkan. Salah satu aktor yang tengah bersiap terlihat adanya partisipasi dari Kim Seon Ho.

Pada Senin (6/6), sebuah foto latihan dari penampilan aktor Kim Seon Ho untuk penampilan "Touching the Void" telah dirilis. Sosok Kim Seon Ho terungkap lewat unggahan baru Instagram resmi teaters tersebut. Tampak Kim Seon Ho menutupi wajahnya dengan masker sambil membawa naskah untuk penampilannya.

"Kami sedang melakukan 'Touching the Void'. Kita akan mulai dengan latihan ini. #Tim Menyentuh Kekosongan. Langkah pertama menuju puncak pembukaan! (2/3)," tulis keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Kim Seon-ho sedang duduk sambil membaca naskah. Saat mengenakan masker, aktor satu ini masih menyombongkan kecantikannya yang hangat dan penampilannya yang serius.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Di foto lain, Kim Seon Ho yang sedang berlatih sambil menatap sesuatu tertangkap kamera dan diabadikan lewat unggahannya. Seperti diketahui, sosok Kim Seon Ho didapuk sebagai pemeran utama bernama Joe Simpson dan Simon Yates di teater "Touching the Void".

"Touching the Void" berfokus pada kisah nyata dari dua pendaki asal Inggis yang melakukan perjalanan berbahaya. Kisah mereka pertama kali ditayangkan di Inggris pada tahun 2018 dan dibuat ulang di Korea berupa pertunjukan teater.

Di teater ini akan berpusat untuk menampilkan kembali kisah dua pendaki gunung yang berhasil kembali setelah melakukan petualangan berbahaya di wilayah barat Siula Grande, Andes, Peru, Amerika Selatan pada 1985. Di tengah pegunungan bersalju yang luas, mereka terjebak di badai salju. Keduanya mengatasi ketakutan tersebut dan kembali pulang ke rumah.

Kim Seon Ho sendiri akan melakukan comeback lewat film terbarunya "Sad Tropics" yang mengisahkan perjalanan seorang petinju dalam menemukan ayahnya. Ini menjadi satu-satunya proyek Kim Seon Ho yang tetap ia bintangi setelah mengalami skandal hebat di pertengahan tahun 2021 lalu.

Sementara itu, pertunjukan teater "Touching the Void" akan ditampilkan mulai 8 Juli hingga 18 September mendatang. Pemirsa dapat menyaksikannya secara langsung di akan digelar di Art One Theatre 2.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel