Momen Eva Celia Dansa Bareng Nicholas Saputra di Malam Resepsi, Gaun Seksi Bikin Salfok
Instagram/thebridestory
Selebriti

Eva Celia terlihat semringah saat berdansa dengan Nicholas Saputra di malam pesta resepsinya. Ia menggandeng tangan Nicholas dengan erat dan bergoyang kesana kemari mengikuti alunan musik.

WowKeren - Eva Celia menutup rangkaian acara pernikahannya dengan pesta dansa di malam resepsi. Di momen bahagia itu, sederet rekan artis turut diundang seperti Reza Rahadian dan Nicholas Saputra.

Semua tamu undangan yang hadir tampak bersuka cita berdansa mengikuti alunan musik yang ada. Tak terkecuali untuk pasangan pengantin baru Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Penampilan Eva dan Demas di malam itu layaknya Raja dan Ratu dansa semalam. Eva tampil cantik dan seksi dalam gaun bergaya gatsby glam rancangan Hian Tjen.

Gaun berpotongan rumbai bertingkat menjadi gaya khas tahun 20-an yang jamak dikenal dengan gatbsy style. Hian Tjen memolesnya dengan kerah potongan halter dan korset abstrak yang kontemporer sesuai dengan personalisasi gaya sang pengantin.

Momen Eva Celia Dansa Bareng Nicholas Saputra di Malam Resepsi, Gaun Seksi Bikin Salfok

Instagram Story

Gaun ini membuat Eva Celia jadi ratu dansa semalaman yang setiap gerakan dan kepakannya diikuti oleh fringe yang diselimuti kristal. Sang suami, Demas Narawangsa menemani Eva dengan melepas jasnya. Kancing kemeja putihnya dibiarkan terbuka beberapa yang dipasangkan dengan celana panjang dan sepatu kulit warna cokelat.


"Pesta tertulis di seluruh gaun itu. Eva Celia mengakhiri hari yang paling berkesan dengan gaun after pary berstruktur korset abstrak yang dipadukan dengan tambal sulam tulle kristal dan rumbai berkilauan untuk berdansa semalaman," tulis akun Instagram resmi @hiantjen, Minggu (5/6).

Tampak belakang, gaun yang dikenakan Eva Celia terlihat semakin seksi dengan menampakkan punggung mulusnya. Bagian belakang gaun yang memiliki aksen pita yang terikat pada lehernya, serta rumbai-rumbai yang dinamis bergerak ke mana Eva bergerak dan mengepak.

Pemandangan indah ini terlihat saat Eva berdansa dengan Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film "AADC" itu berdandan seperti tamu undangan pria lainnya. Dengan memakai kemeja putih yang kancing teratasnya dibuka.

Senyum semringah dipamerkan Nicholas saat tangannya digandeng oleh Eva Celia. Pemandangan ini pun nyatanya juga membuat sejumlah netizen salah fokus.

"Salfok slide terakhir hm❤️," komentar netter. "Ugh salfok nicho 😍," tambah lainnya. "Kok slide terakhir senyumnya," ujar yang lain. "Om nico ganteng bgt," puji warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru