Chaeyoung TWICE Hingga Han Ye Seul,  Intip 10 Potret Artis Perempuan Korea Berani Pamer Tato
Selebriti

Demam tato ini tak terjadi di kalangan pria saja, namun juga perempuan bahkan kalangan selebriti Korea. Deretan selebriti cantik ini memiliki tato yang menghiasi tubuh mereka. Siapa saja?

WowKeren - Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Demam tato ini tak terjadi di kalangan pria saja, namun juga perempuan bahkan kalangan selebriti Korea.

Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka. Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik. Ada dalam deretan selebriti ini yang tak hanya memiliki satu tato. Bahkan ada yang memutuskan untuk menato tubuh dengan alasan tak terduga. Siapa saja mereka? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung TWICE memiliki beberapa tato yang terukir di tubuhnya. Bentuknya juga bermacam-macam mulai dari panah menembus jantung hingga bentuk bibir. Chaeyoung dalam berbagai kesempatan tak segan memperlihatkan tatonya yang ia miliki ke publik.

2. Han Ye Seul


Han Ye Seul
Instagram/han_ye_seul_

Han Ye Seul memiliki beberapa tato di tubuh dan menunjukkannya di berbagai kesempatan. Ia memiliki tato yang terletak di lengan kanan bagian belakang di dekat punggung dan berbentuk ular melingkar-lingkar. Han Ye Seul kemudian kembali memamerkan tato baru berbentuk tiga pedang yang berdiri tegak. Tato tersebut terletak di bagian dada Han Ye Seul.

3. Hyorin eks SISTAR


Hyorin eks SISTAR
Instagram/xhyolynx

Di tahun 2014, Hyorin eks SISTAR membuat sebuah tato dengan motif salib di perutnya. Rupanya ada alasan mendalam yang membuat Hyorin membuat tato tersebut. Ia mengaku memiliki bekas luka berbentuk salib yang besar di perut sehingga Hyorin membuat tato untuk menutupinya. Tak banyak yang tahu bahwa Hyorin mendapat luka itu karena harus melakukan operasi karena sakit yang ia derita.

4. Gong Hyo Jin


Gong Hyo Jin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin kerap menunjukkan tato di bagian lengan kanan atas yang ia miliki. Kerabat Gong Yoo ini tak sungkan menunjukkan tatonya bahkan saat menjalani pemotretan. Dalam unggah di atas, Gong Hyo Jin semakin cool dengan tatapan fierce yang ia berikan ke arah kamera.

5. Moon Ga Young


Moon Ga Young
Instagram/m_kayoung

Penggemar menemukan bahwa Moon Ga Young memiliki tato di tempat yang sama sekali tak terduga. Ia memiliki tato di daerah punggung dan di bawah ketiak. Moon Ga Young juga terang-terangan menunjukkan tatonya kala menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards 2021.

6. HyunA


HyunA
Instagram/hyunah_aa

HyunA memiliki banyak tato yang terukir di tubuhnya, seperti seperti tato di bahunya yang bertuliskan ‘My mother is the heart that keeps me alive’, tato berbentuk hati di belakang telinga, dan beberapa tato di sekitar jari.

7. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
Instagram/_mariahwasa

Hwasa menato bagian belakang leher dengan nama baptisnya, Maria. Tak hanya di bagian belakang, member MAMAMOO itu juga memiliki tato di tangan bertuliskan "Paradise is Where You Are". Member MAMAMOO lain yang juga menghiasi tubuh dengan tato adalah Moonbyul dan Whee In.

8. Jeon Soyeon (G)I-DLE


Jeon Soyeon (G)I-DLE
Instagram/tiny.pretty.j

Jeon Soyeon (G)I-DLE awalnya belum yakin untuk membuat tato meskipun telah memiliki niat sejak lama. Menguatkan tekad, ia akhirnya memiliki tato setangkai bunga teratai begitu manis berada di punggungnya.

9. Kahi eks After School


Kahi eks After School
Instagram/kahi_korea

Kahi eks After School memiliki beberapa tato di tubuhnya. Dalam beberapa kesempatan ia tak segan menunjukkan tato, salah satunya yang ada di lengan Kahi.

10. Baek Yerin


Baek Yerin
Instagram/yerin_the_genuine

Baek Yerin menghiasi kedua lengan dengan tato berbentuk bunga mawar hingga kupu-kupu yang indah. Sempat dinyinyiri haters, Baek Yerin membalas komentar tersebut. Solois cantik itu juga semakin bangga menunjukkan tato-tato yang ia miliki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait