Sempat Bingung Soal Konsep Adat di Pernikahan, Eva Celia Ungkap Alasan 'Kece' Ini
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia membagikan potret cantik dengan mengenakan kebaya. Eva Celia lantas mengungkapkan bahwa ia sempat bingung menggunakan pakaian adat apa yang digunakan dalam pernikahannya.

WowKeren - Pernikahan Eva Celia dan sang pujaan hati, Demas Narawangsa belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat (3/6) lalu.

Tak hanya deretan acara pernikahan saja yang menjadi sorotan. Gaun pengantin Eva Celia dalam acara pemberkatan, resepsi dan after party juga tak kalah menjadi sorotan. Ada momen Eva Celia tampak mengenakan baju adat tradisional.

Baju adat itu pun dibagikan oleh Eva Celia di akun Instagram pribadi. Awalnya, putri Sophia Latjuba itu mengaku bingung harus memakai pakaian adat apa di dalam pernikahannya. Eva Celia pun memiliki alasan tersendiri bisa bingung memilih pakaian adat itu.

"Kecintaan kami atas budaya Indonesia sangatlah besar. Saat menentukan harus pakai adat apa, menjadi pembahasan panjang dan mendalam buat saya dan @demasnarawangsa," tulis Eva Celia di Instagram, Senin (6/6).


"Karena tidak ada adat tertentu yang kami rasa lebih dominan, ataupun lebih kami cintai dibandingkan yang lain," sambung Eva Celia.

Aktris cantik itu pun akhirnya memutuskan menyatukan beragam pakaian adat di Indonesia. "Sampai akhirnya kami memutuskan untuk membuat prosesi adat ini dengan menyatukan beragam pakaian adat. Jadi terlahirlah tema nusantara. Bhinneka Tunggal Ika," pungkas Eva Celia.

Postingan Eva Celia itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka pun memberikan pujian untuk Eva Celia yang tampak cantik.

"Nangissss Eva, you're that beautiful! Once again, congratsss," komentar salah satu netter. "Congratulations to the mrs. and mr and the entire family. Wishing you guys love and happiness," kata netter lain. "OMG...all so gorgeous & beautiful..congrats Eva & Demas, and the big family.." tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru