Kang Dong Won Niat Jaili V BTS di Premier 'Broker' dan Beber Sulit Dekat ke IU
Selebriti

Kang Dong Won membeberkan mengenai kedekatannya dengan para pemeran film layar lebar 'Broker' serta mengungkapkan mengenai mengundang V BTS di premier proyek barunya.

WowKeren - Aktor tampan ternama Kang Dong Won saat ini tengah mendapatkan sorotan. Hal ini karena ia akhirnya comeback di layar lebar melalui film "Broker". Ini menjadi proyek Kang Dong Won setelah terakhir membintangi "Peninsula" ("Train to Busan" musim 2).

Hubungan dekat Kang Dong Won dengan pemeran lain film "Broker" tentu menjadi yang menarik perhatian. Ia diketahui beradu akting dengan Song Kang Ho, IU, Bae Doona, dan Lee Joo Young.

Kang Dong Won mengungkapkan bahwa ia tidak bisa sering berinteraksi dengan IU. Pasalnya, keduanya tidak memiliki banyak adegan bersama. Para pemeran "Broker" juga kesulitan untuk bertemu mengingat syuting dilangsungkan di tengah pandemi corona.

"Ini adalah pertama kalinya kami (dengan IU) bekerja sama, tapi itu bagus. Saya belum bisa berbicara banyak dengannya," aku aktor berlabel kelas A ini. "Ji Eun (nama asli IU) bermain dengan Doona dan Joo Young dan saya bermain dengan orang tua (Song Kang Ho)," beber Kang Dong Won seraya tertawa.


"Juga itu adalah (tingginya) pandemi ketika kami sedang syuting dan tidak ada pertemuan sehingga kami tidak bisa bertemu. Bahkan saat berpromosi, kami sibuk mempromosikan segera setelah kami pergi ke Cannes dan segera setelah kami kembali," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1981 itu.

Kang Dong Won juga mengungkapkan mengenai asal mula pertemanan dekatnya dengan V Bangtan Boys yang sukses membuat penggemar penasaran. Apalagi V sampai pulang ke Korea Selatan lebih cepat demi menghadiri pemutaran VIP film "Broker".

Kang Dong Won juga menyinggung mengenai tempat duduk yang ia pilihkan untuk V pada premier "Broker". Ia menyebutkan pada awalnya ingin meminta V duduk di depan mengingat masih muda sehingga tidak masalah untuk sedikit mendongak.

"Biasanya, saya harus menempatkan Taehyung (nama asli V) di depan, tetapi karena seorang teman dekat, dia pergi ke belakang. Pikiran awal saya adalah karena dia masih muda, tidak apa-apa menempatkannya di barisan depan sehingga dia bisa menonton sambil mengangkat kepalanya," canda Kang Dong Won kocak.

Sementara itu, "Broker" sendiri akan ditayangkan perdana di Korea Selatan mulai hari ini, Rabu (8/6). Film baru Kang Dong Won ini juga siap untuk disaksikan di Indonesia mulai 16 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait