Terungkap Alasan Ayah Mertua Eva Celia Absen di Pernikahan, Bantah Isu Tak Beri Restu?
Instagram/demasnarawangsa
Selebriti

Ayah mertua Eva Celia buka suara mengungkap alasannya tak bisa hadir di pernikahan sang putra, Demas Narawangsa. Bukan seperti yang dipikirkan netter, ternyata ini faktanya.

WowKeren - Sosok ayah mertua Eva Celia dicari-cari di momen pernikahan yang digelar pada Jumat (3/6) lalu. Rupanya, ayah Demas Narawangsa itu memang tak hadir di acara pemberkatan hingga resepsi sang putra.

Padahal orangtua Eva Celia yang sudah berpisah, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tampak hadir untuk mendampingi putrinya. Indra bahkan menjadi pengiring pengantin perempuan.

Tak ayal netizen berspekulasi jika ayah Demas tak hadir karena pernikahan anaknya yang diadakan di sebuah gereja. Usut punya usut keluarga Demas beragama Muslim.

Namun, isu miring tersebut rupanya tak benar adanya. Ayah Demas berhalangan hadir di acara pernikahan putranya lantaran jatuh sakit, dan bukannya tak memberi restu.

Terungkap Alasan Ayah Mertua Eva Celia Absen di Pernikahan, Bantah Isu Tak Beri Restu?

Instagram


Ayah Demas Narawangsa adalah seorang sineas yang cukup punya nama di dunia perfilman Tanah Air. Ia adalah Arya Tedja Tjakrahadisurya.

Arya Tedja tidak hadir di pernikahan sang putra karena tengah dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Kabarnya, sang director of photography (DoP) ini tengah mengalami masalah pada jantungnya.

Terungkap Alasan Ayah Mertua Eva Celia Absen di Pernikahan, Bantah Isu Tak Beri Restu?

Instagram

Meski begitu, Arya tetap mengucapkan selamat atas pernikahan putranya dan Eva Celia. Ia mengunggah potret bahagia Eva Celia dan Demas Narawangsa saat berada di Gereja Katedral Jakarta.

"Atas nama keluarga besar Eva Celia dan Demas Narawangsa, kami berkenan mengumumkan pernikahan putra putri tercinta kami telah berlangsung dengan damai dan penuh suka cita pada tanggal 3 Juni 2022. Atas segala doa restu yang diberikan, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Eva Celia dan Demas Narawangsa," tulisnya.

Melihat unggahan ayah Demas ini, netizen dibuat lega karena isu miring tersebut terbantahkan. Mereka pun beramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan ayah mertua Eva Celia tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru