Tanggapan Agensi
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini menjadi orangtua dari seorang putri cantik? Intip kisah cinta pasangan yang sama-sama mencintai musik ini.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Gummy kabarnya sudah terbuka dengan hubungan mereka, bahkan sebelum berita kencan dirilis. Gummy, khususnya, telah berpartisipasi dalam sebagian besar premiere VIP dari film kekasihnya.

Baik Jo Jung Suk maupun Gummy sama-sama mendapatkan reputasi sebagai pekerja keras profesional di bidang keahlian mereka sendiri. Agensi masing-masing juga mengonfirmasi bahwa kedua artis telah berkencan selama dua tahun, yakni sejak 2013.

Agensi merasa tak perlu menutupi hubungan Jo Jung Suk dan Gummy karena mereka sendiri ingin go public. Namun ada kisah menarik sehari sebelum berita kencan dipublikasikan.

Jo Jung Suk sangat mengkhawatirkan Gummy, sehingga dia langsung menghubungi kenalannya setelah menyelesaikan syuting. Bintang drama "Jealousy Incarnate" itu bahkan menangis karena mengkhawatirkan sang kekasih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait