Lika-Liku Romansa
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini menjadi orangtua dari seorang putri cantik? Intip kisah cinta pasangan yang sama-sama mencintai musik ini.

WowKeren - Seperti pasangan lainnya, Jo Jung Suk dan Gummy juga melalui lika-liku romansa selama hubungan mereka. Karena lirik single Gummy, "The Quintessential Man," banyak orang mengira mereka putus.

Namun agensi Gummy dengan cepat mengatasi masalah ini dan mengumumkan bahwa hubungan mereka semakin kuat. Ketika diisukan putus lagi, Jo Jung Suk mengonfirmasi bahwa mereka masih bersama ketika dia dianugerahi penghargaan MBC Drama Awards 2017.

Setelah melalui lika-liku romansa dengan beberapa kali diisukan putus, Jo Jung Suk dan Gummy pun mengumumkan pernikahan mereka pada 2018. Jo Jung Suk mengumumkan pernikahan mereka melalui outlet berita MyDaily, sedangkan Gummy melalui fancafe.

"Kami berencana menikah sekitar musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena aku sedang syuting film 'Hit-And-Run.' Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama setelah menikah," kata Jo Jung Suk.

"Dia adalah seseorang yang telah memberiku banyak kenyamanan dan kekuatan untuk waktu yang lama, dan seseorang yang telah mengajariku banyak hal. Aku sangat bersyukur telah bertemu dengan orang yang begitu hebat. Dan aku percaya itu semua berkat dukungan tulus kalian kepada kami," ungkap Gummy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru