Hot K-Couple Corner: Ini Perjalanan Cinta Jo Jung Suk dan Gummy yang Dipersatukan Musik
Selebriti
Hot K-Couple Corner

Penasaran seperti apa kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini menjadi orangtua dari seorang putri cantik? Intip kisah cinta pasangan yang sama-sama mencintai musik ini.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Gummy termasuk di antara pasangan selebriti dengan kisah cinta yang menarik. Kini, keduanya hidup bahagia dengan kehadiran seorang putri cantik di kehidupan mereka.

Jong Jung Suk terkenal karena aktingnya yang oke dengan berbagai macam peran dalam film maupun drama. Penampilan terobosannya ditandai oleh film romantis "Architecture 101."

Aktor berusia 41 tahun itu sekali lagi membuktikan kepandaiannya sebagai aktor setelah memerankan ayah yang penyayang dan ahli bedah pankreas bernama Lee Ik Jun dalam drama medis populer, "Hospital Playlist."


Pemirsa terpikat dengan kisah cinta Jo Jung Suk dengan lawan mainnya Jeon Mi Do, yang memerankan ahli bedah saraf terkenal Chae Song Hwa. Namun, keduanya telah menikah dengan bahagia di kehidupan nyata.

Sementara Jeon Mi Do menikah dengan pria non seleb, Jo Jung Suk telah menemukan cinta dalam hidupnya, yakni Gummy. Bertemu lewat seorang kenalan, perjalanan cinta mereka pun sangat menarik untuk diikuti.

Penasaran seperti apa kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy, dari pertemuan pertama hingga kini menjadi orangtua dari seorang putri cantik? Intip kisah cinta pasangan yang sama-sama mencintai musik ini.

(wk/chus)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Jo Jung Suk dan Gummy cukup terbuka tentang hubungan mereka dan tidak pernah menghindar dari mendiskusikan romansa mereka kepada publik. Dalam sebuah episode "Come Back Home" KBS, Gummy menceritakan bagaimana dia dan Jo Jung Suk bertemu.

Pelantun "You Are My Everything" itu mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan Jo Jung Suk melalui seorang teman. Gummy menceritakan bahwa Young Ji dari Bubble Sisters memperkenalkannya kepada Jo Jung Suk ketika dia hangout bersamanya.

Menariknya, mereka bertemu kembali di pesta ulang tahun Gummy. Kali ini, penyanyi tersebut menunjukkan bahwa tidak ada niat siapa pun untuk menjebak mereka agar bertemu.

Saat wawancara berlanjut, Gummy membuka bagaimana hubungannya dengan bintang drama "The Nokdu Flower" itu berkembang. Dia mengatakan bahwa itu terjadi secara alami, menambahkan bahwa perasaan mereka telah berubah dari titik tertentu.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Pada tahun 2015, tersiar kabar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy adalah pasangan baru dari industri entertainment Korea. Dilaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama dua tahun setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman.

Jo Jung Suk dan Gummy telah menjaga kepercayaan mereka satu sama lain dengan minat yang sama dalam musik. Hubungan mereka bahkan sudah diketahui orang dalam hiburan dan teman dekat.

Meskipun Jo Jung Suk terkenal sebagai aktor melalui film "Architecture 101" pada 2012, dia masih aktif berpartisipasi dalam musikal. Gummy juga telah berkecimpung di industri musik selama lebih dari 10 tahun, mendapatkan gelar diva Korea.

"Setelah tertarik satu sama lain ketika dikenalkan seorang sahabat, mereka mulai terhubung melalui musik dan mengembangkan hubungan mereka," kata orang dalam yang dekat dengan Jo Jung Suk dan Gummy.

"Meskipun mereka tidak dapat berkencan seperti pasangan normal lainnya, mereka menghabiskan waktu satu sama lain ketika mereka tidak sibuk dan saling menjaga satu sama lain," lanjut orang dalam tersebut.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Jo Jung Suk dan Gummy kabarnya sudah terbuka dengan hubungan mereka, bahkan sebelum berita kencan dirilis. Gummy, khususnya, telah berpartisipasi dalam sebagian besar premiere VIP dari film kekasihnya.

Baik Jo Jung Suk maupun Gummy sama-sama mendapatkan reputasi sebagai pekerja keras profesional di bidang keahlian mereka sendiri. Agensi masing-masing juga mengonfirmasi bahwa kedua artis telah berkencan selama dua tahun, yakni sejak 2013.

Agensi merasa tak perlu menutupi hubungan Jo Jung Suk dan Gummy karena mereka sendiri ingin go public. Namun ada kisah menarik sehari sebelum berita kencan dipublikasikan.

Jo Jung Suk sangat mengkhawatirkan Gummy, sehingga dia langsung menghubungi kenalannya setelah menyelesaikan syuting. Bintang drama "Jealousy Incarnate" itu bahkan menangis karena mengkhawatirkan sang kekasih.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Daripada kontra, hubungan Jo Jung Suk dan Gummy mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. Selain karena usia mereka yang matang, keduanya terkenal sebagai tokoh berbakat di bidang masing-masing.

Gummy juga menunjukkan sikap yang profesional sebagai kekasih seorang aktor. Meski Jo Jung Suk banyak terlibat hubungan romansa dengan aktris lawan mainnya, penyanyi tersebut mengaku tidak cemburu.

Seperti diketahui, Jo Jung Suk menjadi pemeran utama dalam "Jealousy Incarnate" pada tahun 2016 bersama dengan Gong Hyo Jin. Dalam drama tersebut, keduanya melakoni adegan ranjang yang romantis.

Saat itu, Jo Jung Suk menjelaskan bahwa Gummy tahu betul bahwa semuanya hanya akting. Karena profesionalisme mereka, pasangan ini mendapatkan dukungan dari penggemar dan publik.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Seperti pasangan lainnya, Jo Jung Suk dan Gummy juga melalui lika-liku romansa selama hubungan mereka. Karena lirik single Gummy, "The Quintessential Man," banyak orang mengira mereka putus.

Namun agensi Gummy dengan cepat mengatasi masalah ini dan mengumumkan bahwa hubungan mereka semakin kuat. Ketika diisukan putus lagi, Jo Jung Suk mengonfirmasi bahwa mereka masih bersama ketika dia dianugerahi penghargaan MBC Drama Awards 2017.

Setelah melalui lika-liku romansa dengan beberapa kali diisukan putus, Jo Jung Suk dan Gummy pun mengumumkan pernikahan mereka pada 2018. Jo Jung Suk mengumumkan pernikahan mereka melalui outlet berita MyDaily, sedangkan Gummy melalui fancafe.

"Kami berencana menikah sekitar musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena aku sedang syuting film 'Hit-And-Run.' Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama setelah menikah," kata Jo Jung Suk.

"Dia adalah seseorang yang telah memberiku banyak kenyamanan dan kekuatan untuk waktu yang lama, dan seseorang yang telah mengajariku banyak hal. Aku sangat bersyukur telah bertemu dengan orang yang begitu hebat. Dan aku percaya itu semua berkat dukungan tulus kalian kepada kami," ungkap Gummy.

6. Status Terkini


Status Terkini

Setelah lima tahun berpacaran, Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada tahun 2018. Pasangan ini memilih untuk tidak mengadakan resepsi dan hanya merilis beberapa potret pre-wedding yang dilakukan di Pulau Jeju.

Jo Jung Suk dan Gummy menyambut putri pertama mereka pada 6 Agustus 2020 di sebuah rumah sakit di Seoul. Gummy mengatakan rasanya seperti keajaiban karena mereka dikaruniai buah hati.

Agensi Jo Jung Suk juga berbagi bahwa Gummy melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul pada pagi hari 6 Agustus. Pasangan ini sangat bahagia atas kelahiran anak pertama mereka.

Gummy dan Jo Jung Suk mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan pesan ucapan selamat dari banyak orang. Keduanya meminta berkah bagi keluarga mereka yang telah menyambut anggota baru.

Status terkini dari pasangan Gummy dan Jo Jung Suk, keduanya sempat berdebat siapa di antara mereka yang lebih mirip dengan sang buah hati. Putri mereka saat ini berusia hampir dua tahun.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru