Sutradara 'The Witch: Part 2. The Other One' Bandingkan Shin Shi A & Kim Da Mi, Ada Perbedaan Ini
Film

Menyambut penayangan 'The Witch: Part 2. The Other One', sutradara Park Hoon Jung mengungkapkan perbedaan besar Shin Shi A dengan protagonis film sebelumnya, Kim Da Mi.

WowKeren - Mendekati jadwal tayang, "The Witch: Part 2. The Other One" adalah salah satu film yang diantisipasi oleh penggemar thriller aksi asal Korea Selatan. Film ini nantinya akan menghadirkan banyak nama besar seperti Lee Jong Suk, Park Eun Bin, Jin Goo serta aktris pendatang baru Shin Shi A.

"The Witch: Part 2. The Other One" mengisahkan tentang korban selamat dari kehancuran laboratorium rahasia, "gadis" (Shin Shi A). Saat keluar menghadapi dunia, si "gadis" justru dikejar berbagai kekuatan dengan tujuan berbeda.

Pada 7 Juni, sutradara Park Hoon Jung menyampaikan pemikirannya bertepatan dengan pemutaran perdana "The Witch: Part 2. The Other One" di CGV Yongsan. Sang sutradara menjelaskan mengapa ia cenderung memilih aktris yang tidak terkenal untuk memerankan tokoh utama.

"Alasan pertama adalah untuk menemukan aktor yang paling dekat dengan karakter yang ada di pikiranku," kata Park Hoon Jung. "Alasan kedua adalah bahwa karakter penyihir yang baru diperkenalkan dibutuhkan untuk memberikan misteri kepada masyarakat umum. Aku mencoba mencari aktor yang relatif kurang dikenal."


Shin Shi A tentunya beda dari Kim Da Mi yang memerankan "penyihir" di seri film sebelumnya "The Witch: Part 1. Subversion". Mengenai perbandingan mereka, sutradara Park Hoon Jung rupanya punya pendapat sendiri. Rupanya perbedaan mereka ada pada cara melakukan adegan aksi.

"Gerakan dan garisnya berbeda, aku memilih demikian juga disengaja," terangnya. "Jika Kim Da Mi punya gerakan lembut, Shin Shi A itu lebih keras dan kokoh."

Sedangkan Shin Shi A sendiri memang menyukai akting Kim Da Mi di film pertama. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia merasa sedikit terbebani karena kehebatan aktris utama yang sudah mendongkrak film ini dan diakui kemampuan aktingnya.

"Aku juga seorang fans yang menyukai karya sebelumnya. Itu merupakan sebuah beban karena Kim Da Mi berakting dengan baik. Aku meneliti dan bekerja keras untuk membuat karakter dengan rasa tanggung jawab agar tidak menjadi orang yang sama," ungkap Shin Shi A.

Sementara itu, "The Witch: Part 2. The Other One" bakal tayang di bioskop Korea Selatan mulai 15 Juni mendatang. Belum diketahui apakah film ini juga akan meramaikan bioskop Indonesia. Nantikan terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait