Kini Minta Disediakan Bodyguard, Ghea Youbi Ungkap Pernah Alami Pelecehan Seksual di Tempat Umum
Instagram/gheayoubi
Selebriti

Penyanyi Ghea Youbi kini meminta disediakan pengawal setiap kali manggung. Ghea lantas menceritakan bagaimana dulu ia pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum.

WowKeren - Ghea Youbi menjadi salah satu penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi. Ghea sendiri pun mengaku tak merasa terganggu dengan imej seksi yang melekat pada dirinya tersebut.

Ghea justru malah menikmati omongan orang-orang yang menyebut dirinya cantik dan seksi. "Ya memang kenyataannya cantik dan seksi," ucap Ghea Youbi lantas tertawa dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Sambel Lalap pada Selasa (7/6).

Namun di sisi lain, Ghea pun mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual imbas penampilan seksinya tersebut. bahkan pelecehan seksual itu terjadi saat Ghea sedang berada di tempat umum.


Perempuan 22 tahun itu mengalami pelecehan seksual saat ia mengisi acara sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. "Pernah sih di salah satu klub, waktu itu kayak didekat-dekatin, tangannya digesek-gesek ke bokong," ujarnya.

Ghea pun geram mendapatkan perlakuan demikian dari pelaku. Namun pada saat itu ia tak bisa berbuat banyak karena pada saat itu ia berada di tempat yang padat orang. "Ya kondisinya juga crowded, jadi gimana? Yang penting nggak terlalu senonoh, jadi ya sudah lah," kata Ghea.

Kendati begitu, Ghea kini mengambil tindakan demi kejadian tersebut tak terulang lagi. ia pun jadi meminta penjagaan ekstra tiap manggung di sebuah acara. "Setiap event off air biasanya aku pakai bodyguard," katanya.

Hingga akhirnya, keberadaan pengawal jadi salah satu riders yang wajib dipenuhi penyelenggara acara bila ingin memakai jasa Ghea. "Aku biasanya pakai empat bodyguard. Itu dikasih dari panitia acara. Minimal dua lah," kata Ghea Youbi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait