Bila Meninggal, Ruben Onsu Sudah Siapkan Ini Untuk Istri dan Anak-Anaknya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu belum lama ini mendadak membahas soal kematian bersama dengan Melaney Ricardo. Ruben mengaku bahwa ia sudah menyiapkan hal berikut ini untuk anak dan istrinya bila dirinya meninggal.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya drop. Ayah tiga anak itu bahkan harus dirawat di ICU beberapa hari, serta menjalani transfusi darah.

Lantas baru-baru ini Ruben tampak membahas soal kematian saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu, ia mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan banyak hal untuk istri dan anak-anaknya.

Salah satunya adalah perusahaan yang kini dikelola Ruben bersama adiknya, Jordi Onsu. Ruben berharap bahwa kelak anak-anaknya bisa meneruskan bisnis tersebut.

Oleh karenanya, Ruben sangat ingin anaknya bisa lebih pintar darinya. "Gue sudah mempersiapkan itu Mel, karena gue sudah tahu jika Tuhan punya mau, enggak ada yang bisa menghalangi," kata Ruben Onsu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (8/6).


Selain itu, Ruben juga sudah memberikan pesan pada Sarwendah apa yang harus dilakukan bila dirinya telah tiada. "Kalau gue ada apa-apa, bini gue tahu. Anak gue mesti gimana, gimana. Ada banyak pesan gue, kalau begini, begini," tuturnya.

Oleh karenanya, belakangan ini ia sering mengajak Betrand Peto untuk ikut mengetahui soal bisnisnya. Pasalnya Thania dan Thalia masih terlalu dini untuk mengetahui hal tersebut.

"Jadi Bertrand, Sarwendah, Thania dan Thalia ada dalam benak gue. Walaupun istri gue sebenarnya enggak suka kalau gue bicara seperti ini," ujar Ruben. "Seandainya kalau gue ga ada dan tugas gue belum selesai, gue akan izin ke Tuhan untuk menyelesaikan tugas gue sendiri."

Melaney pun tertegun mendengar penjelasan Ruben tersebut. "Oh lu sudah prepare?" tanya presenter 42 tahun ini yang lantas dibenarkan oleh Ruben.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait