Raffi dan Nagita Umumkan Bakal Buka Kos-kosan dengan Tawaran Menarik, Inikah Huniannya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya ingin beralih profesi menjadi pemilik kos-kosan. Bukan kos-kosan biasa, pasangan itu juga memberikan tawaran menarik bagi siapa saja yang nantinya akan tinggal di sana.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya tertarik mencoba bisnis baru. Bukan di bidang kuliner, tapi pasangan ini ingin alih profesi menjadi bapak dan ibu pemilik kos.

Melalui akun Instagram keduanya, Raffi dan Nagita berencana untuk membuka kos-kosan. Uniknya, siapa pun yang ngekos di rumah Raffi akan dijadikan artis terkenal.

"Gue mau buka kos-kosan! yang ngekos bakal gue jadiin influencer. Mau gabung?" bunyi unggahan Instagram Raffi Ahmad, Kamis (9/6). "GASS!!... Siapa yang mau??"

Raffi dan Nagita Umumkan Bakal Buka Kos-kosan dengan Tawaran Menarik, Inikah Huniannya?

Instagram

Baru saja niat itu diumumkan Raffi Ahmad, postingan tersebut langsung diserbu rekan-rekan artis. Salah satunya Young Lex yang mengaku ingin bergabung di kos-kosan Raffi Ahmad.


"On the way," kata Young Lex di kolom komentar unggahan Raffi dan Nagita.

Rupanya di postingan sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat memperlihatkan sebuah hunian dengan halaman yang cukup luas. Hunian dua lantai yang didominasi cat berwarna putih itu terlihat semakin adem dengan beragam tanaman hijau dan kolam renang.

Raffi dan Nagita Umumkan Bakal Buka Kos-kosan dengan Tawaran Menarik, Inikah Huniannya?

Instagram

"Hmmmm... Enaknya Diapain ya rumah ini?" tulisnya lagi di kolom caption.

Banyak netizen yang kemudian tertarik dengan tawaran orangtua Rafathar dan Rayyanza tersebut. Mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentar unggahan Raffi dengan beragam pertanyaan. Salah satunya yang paling banyak ditanyakan adalah perihal biaya sewa kos per bulannya.

"Pasti mahal ya sebulannya," ujar netter. "Gimana caranya? mau dong," sahut lainnya. "Pasti mahal deh :( ," timpal akun lain. "Mau banget ngekos di RANS," tandas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait