Foto Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Blak-Blakan Sudah Lepas Hijab?
Instagram/harisfaisal_11
Selebriti

Penampilan terkini Jennifer Dunn terlihat berbeda dari biasanya yang memakai hijab. Dalam foto terbaru bersama suaminya, Faisal Harris, Jennifer Dunn terlihat mengurai rambutnya.

WowKeren - Faisal Harris tak banyak mengumbar soal kemesraan dengan sang istri tercinta, Jennifer Dunn di media sosial. Namun kali ini dalam unggahan terbaru, ayah Shafa Harris itu membagikan foto bersama Jennifer Dunn di postingan Instagram.

Dalam foto, Faisal Harris dan Jennifer Dunn kompak melihat ke arah kamera sembari pamer senyuman manis. Di kesempatan itu, Faisal terlihat berpenampilan sederhana mengenakan kemeja pendek warna biru.

Sementara itu ada Jennifer Dunn yang tampil kasual mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga. Namun ada yang berbeda dari penampilan Jennifer Dunn kali ini. Ia tidak mengenakan hijab seperti biasanya. Sang aktris tampak mengurai rambut hitamnya yang panjang.


Faisal Harris menambahkan keterangan dalam unggahan fotonya. "Gimana week end kalian …?" tulis Faisal Harris di postingan Instagram pada Sabtu (11/6).

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sayangnya Faisal Harris membatasi kolom komentar postingannya. Alhasil hanya beberapa orang saja yang berkomentar. Beberapa dari mereka mendoakan agar Faisal dan Jennifer Dunn selalu bahagia. Ada juga yang memuji Jennifer Dunn terlihat begitu cantik.

"Happy weekend Bro @harisfaisal_11 dan keluarga.. Salam hormat dan sehat utk semua nya," kata Ferry Irawan. "Happy always for both of You .. Aamiin Yaa Allah," sambung akun @r.i***. "JJ you look so pretty dear," seru akun @_deb***. "Cantik bener tuh yg sebelah," tambah akun @nadhin***. "Cantiknyaaaa," imbuh akun @nidi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru