Status Weibo Korban Kris Wu Tuai Komentar Sinis, Bukan Cewek Polos Tak Bersalah?
Instagram/kriswu
Selebriti

Menurut orang-orang ini, sementara Kris Wu pantas dihukum atas kejahatannya, Du Meizhu juga bukannya tidak bersalah, dan juga mencoba untuk mendapatkan pengaruh dari masalah ini.

WowKeren - Du Meizhu yang diduga sebagai korban dan penuduh Kris Wu diejek karena pembaruan terbarunya di situs media sosial Tiongkok, Weibo. Postingan yang ditulis Du Meizhu ini menanggapi berita bahwa Kris Wu akhirnya diadili.

Pada Jumat (10/6), Pengadilan Rakyat Distrik Chaoyang akhirnya mengumumkan persidangan terhadap Kris Wu atas tuduhan pemerkosaan dan aktivitas seksual lainnya. Tepat setelah berita ini, korban dan penuduh Kris Wu, Du Meizhu, turun ke Weibo dengan status yang hanya terdiri dari emoji berdoa, seolah mengungkapkan kepuasannya karena berhasil menjatuhkan bintang pria itu.

Namun, langkah Du Meizhu ini segera mendapat kecaman dari netizen Tiongkok. Menurut orang-orang ini, sementara Kris Wu pantas dihukum atas kejahatannya, Du Meizhu juga bukannya tidak bersalah, dan juga mencoba untuk mendapatkan pengaruh dari masalah ini. Beberapa bahkan menyebut Du Meizhu sebagai ular yang licik, yang mungkin juga memeras Kris Wu dan "menjebaknya" setelah tidak diberikan apa yang diinginkannya.


Status Weibo Korban Kris Wu Tuai Komentar Sinis, Bukan Cewek Polos Tak Bersalah?

Weibo

Reaksi keras ini mungkin dipicu oleh rekaman audio yang tersebar di media sosial Tiongkok sebelumnya, yang diduga menampilkan Du Meizhu bersama teman-temannya Li En dan Liu Meili. Dalam audio yang bocor ini, suara wanita, yang disebut Du Meizhu, mengatakan bahwa Kris Wu tidak pernah melakukan hubungan intim dengan gadis di bawah umur. Namun, dia memeras Kris Wu untuk meminta uang darinya.

"Dibutuhkan dua orang agar terjadi sesuatu. Kris Wu dikirim ke penjara karena kejahatannya, tetapi Du Meizdu bertindak seperti Mary Sue. Dia mungkin tidak begitu polos dan juga harus diselidiki," komentar netizen. "Cuma sekedar ngomong, aku merasa bahwa Du Meizhu tidak sesederhana dan sepolos yang dipikirkan semua orang," kata netizen lainnya.

"Postingan macam apa itu? Du Meizhu, kamu tidak jauh lebih baik dari Kris Wu. Kamu pikir internet itu bodoh atau apa? Memposting sesuatu seperti itu, apakah kamu begitu perhatian?" ujar netizen. "Hahaha Du Meizhu akan mencoba memasuki industri hiburan setelah ini, cukup tandai kata-kataku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait