Ayu Ting Ting Buat Victor MCI Kesengsem, Sampai Tak Ragu Mau Pacari?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Victor Master Chef Indonesia (MCI) sebelumnya pernah berada di konten bersama lewat channel YouTube penyanyi 'Alamat Palsu' ini. Tidak disangka, chemistry keduanya buat penonton baper.

WowKeren - Berawal dari melakukan konten bersama, Ayu Ting Ting nyatanya membuat Victor Agustino jebolan "Master Chef Indonesia kagum pada sosok penyanyi tersebut. Melalui channel YouTube Melaney Ricardo, Victor Agustino mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengagumi Ayu Ting Ting.

Bagi Victor, hal yang membuatnya menyukai pedangdut Ayu Ting Ting itu tak sekadar memiliki paras cantik. Pria kelahiran Semarang itu justru terpikat dengan senyuman sang pedangdut.

"Senyuman dia itu campuran manis sama ceria," kata Victor dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Sabtu (11/6). Victor menyebutkan jika perbedaan usia 5 tahun di antara mereka juga tak menjadi masalah besar.


Atas pertimbangan itu, Victor secara terbuka mengungkapkan adanya kemungkinan untuk memacari Ayu Ting Ting ini. "Kalau dia mau, ya enggak apa-apa. Why not (kenapa tidak)?," ujarnya menjelaskan.

Tentunya hal ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, Victor yang pernah berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting di channel YouTube pelantun "Alamat Palsu" itu sukses membuat penonton baper.

Bagaimana tidak, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Victor Agustino menunjukkan chemistry manis dan lucu yang tercipta di depan kamera membuat warganet berharap keduanya bisa berjodoh. Maka pernyataan Victor yang tidak mempermasalahkan soal usia jika memacari Ayu Ting Ting semakin menaruh harapan doa keduanya benar-benar berjodoh.

Sementara itu, meski Victor mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran, namun Ayu Ting Ting belum angkat bicara mengenai ini. Walaupun ia diketahui belum memiliki gandengan baru setelah batal menikah dari Adit Jayusman pada 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru