Blake Lively Tak Pernah Pakai Jasa Stylist, Ternyata Ini Alasannya
AFP
Selebriti

Aktris cantik Blake Lively ternyata tak pernah memakai jasa stylist namun penampilannya dikenal selalu terlihat cantik dan bagus. Ternyata ini alasan Blake Lively enggan menyewa stylist.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Blake Lively belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, istri Ryan Reynolds itu mengungkap pengakuan menarik melalui wawancara bersama Vogue.

Blake Lively terang-terangan mengaku tak pernah memakai jasa stylist. Pengakuan Blake Lively itu tentu jauh berbeda dengan artis kebanyakan. Kendati demikian, penampilan Blake Lively kerap menuai pujian masyarakat meski ia tak mengenakan jasa stylist.

"Saya tidak bekerja dengan stylist, saya tidak pernah melakukannya," kata Blake Lively.

Blake Lively ternyata memiliki alasan mengapa tak mau menggunakan jasa stylist meski ibu tiga anak itu mampu membayarnya. Ia mengaku menyukai desain dan fashion. Dengan tidak memakai stylist, maka Blake Lively telah membebaskan selera fashion-nya berkembang semakin kreatif.

Blake Lively ingin menjadi kreatif dalam pekerjaannya. Meski begitu, Blake Lively menyebut banyak pihak terlibat dan telah menjadi inspirasi dibalik selera fashion-nya.


"Saya suka desain dan saya suka fashion, dan ini adalah cara untuk menjadi kreatif," jelasnya. "Dalam pekerjaan saya, saya menjadi kreatif, tetapi itu melalui periode waktu dan begitu banyak orang lain yang terlibat."

Di sisi lain, pernikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively belakangan diterpa isu miring. Pernikahan Ryan dan Blake dikabarkan sedang berada dalam masa krisis.

Rumor itu ada kaitannya dengan keputusan Ryan untuk hiatus sementara waktu dari dunia seni peran sejak awal November 2021 lalu. Sumber itu mengatakan tujuan utama Ryan vakum dari akting lantaran ingin memperbaiki hubungannya dengan Blake Lively.

Latar belakang karier yang sama membuat Blake Lively dan Ryan Reynolds kerap berdebat tentang intensitas pengasuhan anak mereka. Terutama, Ryan Reynolds kini lebih populer ketimbang Blake Lively. Sementara Blake Lively harus merelakan kariernya demi menjadi ibu.

Syukur, perwakilan dekat pasangan ini segera buka suara. Sumber itu memastikan bahwa pernikahan Blake Lively dan Ryan Reynolds tak ada masalah. Rumah tangga pasangan itu disebut masih sangat kuat.

Ryan Reynolds memilih hiatus dari dunia akting bukan berarti pernikahannya dengan Blake Lively tengah bermasalah. Aktor tiga anak itu hanya ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kecilnya. Bahkan Ryan Reynolds dan Blake Lively baru saja menghadiri acara Met Gala 2022 bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait