KARA Dikabarkan Reuni Comeback dengan Rilis Single Digital, Bakal Ketemu Girls' Generation?
Musik

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, KARA berkumpul bersama pada 13 Juni untuk membahas kemungkinan bersatu kembali sebagai grup untuk merilis konten untuk peringatan 15 tahun mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, kelima member KARA mengejutkan sekaligus membuat penggemar bahagia saat membagikan foto-foto pemotretan mereka. Kini, girl grup tersebut dilaporkan dalam diskusi untuk melakukan comeback khusus untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, KARA berkumpul bersama pada 13 Juni untuk membahas kemungkinan bersatu kembali sebagai grup untuk merilis konten untuk peringatan 15 tahun mereka. Rilis konten potensial dapat mencakup single digital.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa DSP Media dan perusahaan induknya RBW akan berpartisipasi dalam reuni potensial ini. Member KARA setuju mereka ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka untuk ulang tahun ke 15 mereka dan 11 Juni adalah tanggal ulang tahun mereka, yang dikenal sebagai Hari Kamilia, jadi mereka terus mengadakan pertemuan tentang konten potensial untuk dirilis.


"Aku tahu mereka sering bertemu. Para member telah mendiskusikannya di antara mereka sendiri. Karena setiap member berada di agensi yang berbeda dan persyaratannya tidak sama untuk masing-masing, mereka harus mendiskusikannya dengan sangat rinci," kata seorang sumber orang dalam di industri musik.

Sumber tersebut melanjutkan, "Aku tahu para member memiliki banyak kasih sayang untuk KARA dan ingin mengadakan acara satu kali untuk peringatan 15 tahun mereka yang berarti.

Karena berbagai keadaan internal, merilis konten pada Hari Kamilia tidak berhasil, tetapi mereka masih dapat membagikan foto grup untuk penggemar mereka. Jika KARA dapat bersatu kembali dan merilis single ulang tahun, mereka mungkin juga bertepatan dengan album peringatan 15 tahun Girls' Generation. Kedua grup dikenal dekat, muncul di program televisi yang tak terhitung jumlahnya bersama-sama.

Sementara itu, KARA debut pada 2007 dengan 4 member yaitu Park Gyuri, Han Seung-yeon, Nicole Jung, dan Kim Sung Hee. Kim Sung Hee kemudian hengkang dan digantikan Goo Hara dan Kang Ji Young pada 2008. Pada 2014, kontrak Nicole dan Kang Ji Young berakhir dan mereka memutuskan hengkang, lalu Youngji bergabung dengan grup di tahun yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait