Seungyeon KARA Ubah Koreo Untuk Mendiang Goo Hara, Perbedaan Sikap Bikin Fans Mewek
Instagram/thesy88/koohara__
Selebriti

Saat KARA menampilkan lagu 'Jet Coaster Love' yang identik dengan mendiang Goo Hara, Seungyeon menampilkan koreo yang berbeda dan sukses membuat penggemar merasa emosional.

WowKeren - Beberapa waktu lalu KARA merayakan ulang tahun debu ke-15 sembari menggelar fanmeeting "MOVE AGAIN". Selama menampilkan lagu Jepang "Jet Coaster Love", Han Seung Yeon membuat fans mewek atas aksinya.

Dalam "Jet Coaster Love", ada salah satu lirik yang dengan pelafalan mirip dengan nama Goo Hara. Bertindak sebagai center, member lain akan menunjuk ke arah Hara selama mereka menyanyikan, "Harahara dotchi setsunai yo."

Sejak Hara meninggal, Kang Ji Young akan mengambil alih peran dalam lagu tersebut. Namun saat fanmeeting, Seungyeon bukan menunjuk ke arah center "Jet Coaster Love" melainkan menunjuk ke arah langit.

Segera setelah gif Seungyeon menunjuk langit beredar, netizen membicarakan aksi kecil namun sarat akan perasaan tersebut. Fans ikut mewek karena mendapati Seungyeon bisa tersenyum lebar ketika melakukannya.


Seungyeon KARA Ubah Koreo Untuk Mendiang Goo Hara, Perbedaan Sikap Bikin Fans Mewek

Source: Koreaboo

"Aku bahkan tidak bisa mengerti berapa lama waktu yang dibutuhkan Seungyeon untuk bisa tersenyum saat melakukan koreografi itu. Dia mungkin mengalami banyak hal. Dan itu menghancurkanku," kata salah satu netizen.

"Setiap kali aku mendengarkan ‘Jet Coaster Love’, itu mengingatkanku pada Hara," sahut netizen lain. "Begitu dia menunjuk ke langit, aku mulai menangis. Hara adalah orang yang sangat cantik. Aku masih sangat patah hati karena kehilangan dia. Aku sangat merindukannya," imbuh yang lain.

"Goo Hara adalah idola yang luar biasa. Aku tahu dia adalah malaikat yang mengawasi kita dari atas sekarang," komentar seorang netizen. "Gif yang sangat indah," sambung netizen lain. "Aku berharap yang terbaik untuk anggota KARA dan penggemar. Aku yakin Hara mengawasi mereka kapan pun dan di mana pun mereka berada," ujar lainnya.

Sementara itu, Hara meninggal dunia pada 2018 lalu. Kematian Hara sempat menghebohkan semua orang karena tak lama sebelum itu, sahabatnya Sulli sudah lebih dulu pergi. Semasa hidupnya, Hara aktif sebagai member KARA dan juga penyanyi solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru