Han Seung Yeon KARA Berlinang Air Mata Ingin Balik ke Hari Terbaik dengan Goo Hara
Selebriti

Han Seung Yeon KARA mengenang masa terbaiknya bersama Goo Hara saat mendiang masih hidup. Sepeninggal Hara, Seung Yeon adalah salah satu yang kerap membicarakan mendiang.

WowKeren - Han Seung Yeon KARA bercucuran air mata ingin kembali ke hari-hari terbaiknya bersama Goo Hara. Mereka mempunyai terlalu banyak kenangan bersama yang sulit dilupakan.

Pada episode 22 Juni dari acara SBS "Unanswered Questions," Seung Yeon berbagi kenangan manisnya bersama Hara. Ia adalah salah satu yang paling kehilangan sosok Hara selama ini.

Dalam wawancara tersebut, Seung Yeon mengingat dengan penuh kasih sayang julukan-julukan lucu yang mereka gunakan satu sama lain. Mereka memberi julukan berdasarkan pada ukuran tubuh mereka masing-masing.

"Saya biasa memanggilnya 'ppaeppong' karena tubuhnya yang kurus, dan dia memanggil saya 'jjoppong' karena tubuh saya yang pendek," ungkapnya.

Ketika video KARA tampil di Tokyo Dome diputar, Seung Yeon mengenang, "Itu adalah hari yang sangat menyenangkan. Pasti salah satu momen paling penting dalam hidup kami. Awalnya, kami khawatir tidak akan menjual banyak tiket. Tapi tiket terjual habis segera setelah penjualan dimulai. Kami tidak bisa lebih bahagia lagi."

Han Seung Yeon KARA Berlinang Air Mata Ingin Balik ke Hari Terbaik dengan Goo Hara

Source: X

Seung Yeon pun semakin emosional setiap kali ia membicarakan tentang Hara. Begitu pula bagaimana saat mereka sempat pergi ke pantai bersama karena terlalu stres.

"Ada hari ketika Hara dan aku merasa sangat stres sehingga kami pergi ke pantai bersama. Di sana, kami bermain game arcade, membeli sejumlah kembang api, dan menyalakannya. Kami juga bermain baseball dan makan bersama," tutur Seung Yeon.

Saat mengingat hari ini, Seung Yeon tak kuasa menahan tangisnya. Ia mengaku ingin kembali ke hari bersama dengan Hara.

"Saya sangat menikmati hari itu sehingga saya berharap bisa mengulang hari seperti itu dengannya lagi," kenangnya.

Pada November 2019, Hara ditemukan meninggal di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul. Setelah penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa dia telah mengakhiri hidupnya. Sekitar dua bulan kemudian, pada Januari 2020, seseorang mencuri brankas dari rumahnya, dan pelaku masih belum tertangkap.

Kasus pencurian brankas itu kembali diangkat di “Unanswered Questions” yang tayang pada 23 Juni lalu. Setelah empat tahun berlalu dan polisi memilih menyerah, stasiun televisi SBS mengangkat kebali kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait