CGI di Trailer 2 Mengagumkan, Film Kim Tae Ri-Kim Woo Bin 'Alien' Bakal Tayang di Indonesia?
Film

Film layar lebar 'Alien' yang dibintangi Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, hingga Kim Woo Bin kembali membagikan trailer kedua jelang penayangan perdana. CGI terlihat mengagumkan.

WowKeren - Film layar lebar "Alien" menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan sejak para pemeran dikonfirmasi. Film ini dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, So Ji Sub, hingga Honey Lee.

"Alien" menceritakan mengenai kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjarakan dalam tubuh manusia.

Sebelumnya, CJ Entertainment telah membagikan trailer perdana dari "Alien". Sebelumnya, trailer fokus dengan mengenalkan para karakter utama dalam film ini.

Poster baru \

Sumber: CJ Entertainment

CJ Entertainment membagikan poster baru "Alien" bersamaan dengan trailer kedua. Poster kedua "Alien" terlihat tidak jauh berbeda dibandingkan yang pertama. Posisi para karakter dalam poster yang tampak berbeda.


Pada trailer kedua, "Alien" menunjukkan fokus dengan kisah yang disuguhkan. Efek komputer yang terlihat untuk adegan-adegan pesawat luar angkasa tampak mengagumkan.

CJ Entertainment juga membeberkan mengenai tanggal penayangan perdana dari "Alien". Film ini akan menyapa para penggemar dengan menayangkan bagian pertama pada 20 Juli mendatang.

"Alien" diumumkan akan menayangkan 2 bagian. Bagian kedua disebut-sebut akan ditayangkan tahun depan. Namun, detail penayangannya masih belum dapat dipastikan.

"Alien pun ada kemungkinan untuk ditayangkan secara global termasuk Indonesia. Pasalnya, film ini diproduksi oleh CJ Entertainment yang merupakan anak perusahaan bioskop CGV.

CGV Indonesia diketahui akan segera menayangkan film "Broker" yang juga film dari CJ Entertainment. Sehingga, tentu ada kemungkinan "Alien" ikut bisa disaksikan oleh penggemar Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait