Kim Young Dae Singgung Dibilang Mirip Kang Dong Won, Beber Tak Terduga jika Diminta Akting Bareng
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Kim Young Dae mengakui bahwa ia juga mengetahui bahwa disebut sangat mirip dengan seniornya di dunia akting, Kang Dong Won dan membeberkan hal ini jika diminta akting adik kakak.

WowKeren - Awal kemunculan Kim Young Dae di dunia akting Korea Selatan memang sukses mengejutkan para penggemar. Pasalnya, aktor tampan ini memiliki visual yang sangat mirip dengan seniornya di dunia akting yakni Kang Dong Won.

Para penggemar bahkan sampai ada yang iseng menunjukkan betapa miripnya Kim Young Dae dan Kang Dong Won dari beberapa sudut berbeda. Banyak yang menyebutkan akan percaya bahwa keduanya adalah adik kakak karena sangat mirip.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Kim Young Dae ternyata juga mengetahui bahwa ia disebut mirip dengan Kang Dong Won. Kim Young Dae menyebutkan bahwa ia kerap mendengar bahwa ia mirip dengan seniornya tersebut.

Aktor kelahiran tahun 1996 itu mengakui merasa terhormat atas label mirip tersebut. Kim Young Dae juga menyebutkan menghormati Kang Dong Won sebagai seniornya. Kang Young Dae menyebutkan bahwa ia tidak merasa khawatir atas label "Kang Dong Won kecil" tersebut.


"Saya sudah sering mendengarnya. Aku merasa terhormat dan berterimakasih atas julukan itu. Aku juga menghormati Kang Dong Won sunbaenim (senior). Tapi sampai di situ saja," ungkap pemeran utama "Shooting Stars" itu.

"Baik dulu maupun sekarang, saya tidak terlalu mengkhawatirkannya. Saya juga punya pikiran 'aku pasti memiliki jalanku sendiri', jadi dalam akting saya tidak punya sosok panutan," jelas Kim Young Dae.

Kim Young Dae kemudian mengungkapkan mengenai kemungkinan ditawari untuk menjadi adik dan kakak dengan Kim Young Dae. Ia menyebutkan bahwa akan bersedia melakukannya jika memang karakternya cocok dengannya.

"Semoga suatu hari kamu bisa akting jadi adik kakak dengan Kang Dong Won," ungkap pewawancara. "Kalau memang karakternya cocok, kapan saja saya bersedia," aku Kim Young Dae.

Sementara itu, Kim Young Dae sendiri memulai debutnya sebagai aktor secara resmi pada 2018 di drama spesial KBS "The Expiration Date of You and Me". Drama terbaru Kim Young Dae, "Shooting Stars" telah menayangkan episode terakhir pada Sabtu (18/6). Kim Young Dae sendiri ditawari untuk membintangi drama adaptasi webtoon "Joseon's Ban On Marriage" (judul terjemahan) bersama Park Ju Hyun dan tengah mempertimbangkan perannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait