Bukan Harta, Marshanda Ungkap Alasan Siapkan Warisan Lagu Buat Sienna
Instagram/siennakasyafani
Selebriti

Marshanda mengaku berpasrah bila umurnya tak lagi panjang. Kendati begitu, ia pun kini telah menyiapkan warisan berupa lagu untuk sang buah hati semata wayangnya, Sienna.

WowKeren - Belum lama ini Marshanda mengabarkan bahwa ia kini tengah mengidap tumor payudara. Kendati begitu, artis berusia 32 tahun ini mengaku sudah berpasrah diri bila ternyata umurnya tidak lagi panjang.

Selain itu, mantan istri Ben Kasyafani ini meyakini Allah akan menjaga anak semata wayangnya, Sienna Kasyafani. "Kalau aku mati, sudah ikhlas," kata Marshanda saat konferensi pers melalui Zoom, Selasa (14/6).

"Sienna yang jaga bukan Chaca (Marshanda), Ben atau Mama Inez. Tapi Allah," imbuhnya. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Chacha ini juga menyebut bahwa ia telah menyiapkan warisan untuk putrinya.

Tak biasa, Marshanda mengaku bahwa ia menyiapkan warisan berupa lagu untuk sang buah hati. "Warisannya adalah lagu buat Sienna. Itu bisa mendekatkan dia kepada yang Maha Kuasa," terang Marshanda.


Marshanda lantas mengungkapkan alasan mengapa ia tak mewariskan harta untuk putrinya. Baginya, lagu yang ia berikan bisa menjadi warisan yang mampu membuat sang buah hati jadi mandiri.

"Aku pengin dia belajar mandiri secara finansial. (Warisan berupa lagu) menurutku itu bagus," kata Marshanda. Ia lantas membocorkan isi dari lagu yang dibuatnya sendiri untuk Sienna.

Menurutnya, lagu tersebut berisikan pesan yang mampu menjadi pedoman hidup untuk sang buah hati. "Salah satunya bahwa segala kehancuran, menyimpan kebangkitan. Itu bakal menjadi pegangan hidupnya," pungkas Marshanda.

Selain warisan untuk sang buah hati, Marshanda juga sempat menuliskan surat perpisahan. Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Marshanda mengaku sudah menyiapkan surat berjudul "Let Me Go". Surat itu seolah menjadi pertanda dirinya pamitan kepada orang terdekat yang tak lain adalah sang adik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru