Sabrina Chairunnisa Pamer Tangan Diinfus, Ternyata Gegara Ulah Putri Angkat Deddy Corbuzier?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabirna Chairunnisa mengalami demam selama 4 hari belakangan ini. Istri Deddy Corbuzier ini pun sudah memeriksakan pada dokter tentang kondisi kesehatannya.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa mengunggah video singkat memperlihatkan tangannya sedang diinfus. Tampak dalam video, sang anjing kesayangan tampak menjilati tangan Sabrina sebagai bentuk sayang.

Istri Deddy Corbuzier ini ternyata mengalami demam selama 4 hari belakangan. Sabrina pun telah memeriksakan diri. Ia pun bersyukur karena demam yang tak kunjung turun itu bukan karena demam berdarah atau Covid-19.

"Setelah cek lab darah Alhamdulillah bukan DBD. Covid juga negatif. Tapi emang angka CRP nya tinggi. Jadi ada infeksi," tulis Sabrina Chairunnisa di InstaStory pada Selasa (14/6).

"Makanya aku udah 4 hari demam terus kalau ga minum penurun panas pasti demam lagi," sambung Sabrina.

Sabrina

InstaStory


Sabrina menduga sakitnya itu karena radang tenggorokan. Ia pun paham hal terjadi karena terlalu kelelahan dan banyak mengonsumsi makanan berminyak.

"Kemungkinan besar infeksi radang tenggorokan karena kecapean + aku makan goreng-gorengan terus kemarin padahal udah tau emang sensitif tenggorokanku," ungkap Sabrina.

Sabrina menambahkan bahwa beberapa waktu belakangan ini memang getol makan makaroni bersama putri angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri. "Gara-gara diracunin makan macaroni sama @nada_tarina_putri ini sih fix, terus dua dua an jadi radang," ujarnya.

Sabrina pun sempat menyampaikan terima kasih pada pengikutnya di Instagram yang mendoakan kesembuhannya. "Btw, makasih doanya semua!" ujar selebgram 29 tahun itu.

Diketahui, Sabrina Chairunnisa baru saja menikah dengan Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022 kemarin setelah 9 tahun pacaran. Pernikahan keduanya digelar tertutup hanya dihadiri 50 tamu undangan yang terdiri dari keluarga, rekan kerja serta teman dekat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait