Jungkook BTS Buka-Bukaan Soal Tak Menang Grammy, Dipuji Dewasa Banget
Selebriti

Baru-baru ini Jungkook duduk untuk wawancara dengan Weverse. Idol kelahiran 1997 tersebut berbicara jujur ​​tentang pengalaman BTS yang belum berhasil memenangkan Grammy Awards.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) buka-bukaan bagaimana rasanya tak menang Grammy Awards meski telah dinominasikan dua kali lewat wawancara terbaru bersama Weverse Magazine.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2013, popularitas BTS telah melonjak secara global. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dkk ini telah mendapatkan perhatian dari beberapa acara dan selebriti terbesar di seluruh dunia.

Secara khusus, dominasi global BTS ditandai ketika mereka pertama kali diundang ke Grammy Awards pada tahun 2019. Setelah itu, grup tersebut dinominasikan tetapi belum benar-benar memenangkan penghargaan.

Baru-baru ini Jungkook duduk untuk wawancara dengan Weverse. Idol kelahiran 1997 itu berbicara jujur tentang pengalaman BTS dengan Grammy Awards.

Selama wawancara, Jungkook menjelaskan bahwa pembuktiannya (merujuk pada album terbaru BTS "Proof") berasal dari para member. Menurut Jungkook, status dan popularitas mereka lebih dari memenangkan penghargaan apa pun, seperti Grammy.


"Kupikir status kami ada di sana apakah kami memenangkan Grammy atau tidak. Itu hanya, aku tidak tahu, mungkin pengalaman yang bagus?" kata Jungkook.

Namun, bagian selanjutnya dari jawabannya benar-benar menunjukkan kedewasaan dan kepribadian sejati sang idola. Daripada marah atau kesal tentang hal itu, Jungkook memiliki pendekatan yang lebih tenang terhadap fakta bahwa BTS belum memenangkan penghargaan.

"Itu membuatku menyadari bahwa, sementara aku tahu bahwa memenangkan Grammy Award adalah hal yang besar, aku tidak benar-benar tertarik untuk memenangkannya," ujarnya.

Jungkook kemudian berbagi bahwa, baginya, ada cara yang lebih penting untuk membuktikan diri sebagai musisi. Namun, dia tidak mendiskreditkan acara tersebut dan berbagi bahwa itu adalah pengalaman yang unik.

"Aku lebih tertarik untuk membuktikan diri melalui musikku. Dan sangat menyenangkan melihat penampilan dari orang-orang yang belum pernah kulihat secara langsung sebelumnya," lanjutnya.

ARMY tidak bisa berhenti memuji Jungkook atas tanggapannya yang dewasa atas pertanyaan tersebut. Ini tidak hanya menunjukkan dedikasi Jungkook pada musik BTS tetapi juga itu tidak berdampak padanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait