Hampir Jadi Idola K-Pop, Kim Min Kyu Pernah Jadi Trainee Dilatih Bareng SEVENTEEN
Instagram/mingue.k
Selebriti

Perjalanan karier Kim Min Kyu tidak dapat dikatakan mulus-mulus saja. Ia dulunya sempat menjadi seorang trainee K-pop yang saat itu berlatih bersama SEVENTEEN.

WowKeren - Aktor yang kini telah menuai kesuksesan besar setelah membintangi drama romcom yaiut Kim Min Kyu memiliki fakta mengejutkan di balik perjalanan kariernya. Aktor satu ini ternyata sebelumnya pernah menjadi seorang trainee K-Pop yang jika diteruskan ia akan menjadi seorang idola.

Bintang "A Business Proposal" satu ini muncul sebagai tamu pada episode 15 Juni dari acara MBC "Radio Star" di mana dia menyebutkan bahwa dia pernah menjadi trainee idola. "Saya berlatih untuk menjadi penyanyi dalam waktu yang sangat singkat untuk menjadi anggota grup," tutur Kim Min Kyu.

Ketika pembawa acara dan tamu lainnya menanyakan grup mana yang ia latih untuk bergabung, Kim Min Kyu dengan rendah hati menjawab jika dirinya pernah menjadi traine bersama SEVENTEEN (II). Meski ia tidak tahu apakah nantinya jika sudah dinyatakan lolos ia akan bergabung dengan grup dari Pledis Entertainment tersebut.

Kim Min Kyu Pernah Jadi Trainee Dilatih Bareng SEVENTEEN

Sumber: Soompi


"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di grup itu, tetapi ada orang yang saya latih bersama. Mereka adalah SEVENTEEN. Saya hanya menjadi trainee selama sebulan," jelasnya sebelum menjelaskan mengapa dia akhirnya menyerah untuk menjadi seorang penyanyi.

"Saya tidak pandai menyanyi sampai menjadi penyanyi, dan saya sangat buruk dalam menari. Saya juga haus akan akting yang tidak pernah hilang," jelasnya kenapa akhirnya ia memutuskan untuk berakting.

Selain itu, mereka menunjukkan kebetulan yang aneh bahwa SEVENTEEN juga memiliki anggota bernama Kim Mingyu (atau Kim Minkyu) yang kini biasa dikenal sebagai Mingyu. Ternyata, Kim Min Kyu juga berteman dengan Mingyu dengan baik.

Pada tahun 2017, ia juga menjadi pembicaraan karena suara nyanyiannya yang indah di acara musik Korea "I Can See Your Voice 4". Kim Min Kyu baru-baru ini menarik perhatian besar melalui perannya sebagai sekretaris Cha Sung Hoon dari serial romcom "A Business Proposal" dan bahkan menjadi viral karena adegan ciuman panas di mana ia melepas kacamatanya di tengah jalan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait