Netflix Banjir Protes Tak Ada Kabar Season Baru Serial Ini Usai Pengumuman 'Sweet Home 2' Cs
Netflix
TV

Netflix sontak langsung banjir protes dari para penggemar usai membuat konten membahas beberapa serial populer yang mengumumkan mengenai season selanjutnya baru-baru ini.

WowKeren - Belakangan ini, para penggemar serial Netflix Korea memang dibuat sangat antusias. Beberapa serial populer dikonfirmasi akan merilis musim selanjutnya setelah sangat diharapkan penggemar.

Pertama, serial "D.P." yang dipastikan akan kembali dengan musim 2 dengan pemeran sama. Kemudian, serial zombi "All of Us Are Dead" dipastikan akan kembali dengan musim 2. Tak lama kemudian, serial survival "Squid Game" dikonfirmasi hadir dengan musim 2.

Baru-baru ini, "Sweet Home" juga ikut membuat heboh lantaran diumumkan akan memiliki musim 2 dan 3. Ini tentu membuat para penggemar bahagia mengingat telah dinantikan selama 2 tahun lamanya.


Akun Instagram resmi Netflix Korea dan The Swoon terlihat langsung membuat konten yang berhubungan dengan konfirmasi musim selanjutnya dari para serial populer ini. "Saya hanya mendengar berita musim 2 4 kali dalam beberapa hari terakhir.mp4," ungkap Netflix Korea. "Pengumuman drama baru-baru ini telah membuat banyak pita suara kami," kata The Swoon Netflix.

Sayang, banyak penggemar yang juga melontarkan protes di unggahan tersebut. Penggemar ramai menuntut serial-serial original Netflix populer yang dinilai memiliki akhir menggantung untuk segera dilanjutkan.

Serial Netflix yang dinilai patut memiliki season selanjutnya

Sumber: Netflix

Serial yang kisah selanjutnya dipertanyakan penggemar adalah "Kingdom" dan "Extracurricular" yang tak memiliki kejelasan musim selanjutnya setelah dirilis di 2020. Selain itu, "Move to Heaven" dan "Hellbound" yang tayang tahun lalu juga dinilai patut memiliki kisah selanjutnya.

Penggemar bahkan juga mempertanyakan drama-drama yang juga ditayangkan di Netflix. Misalnya "Moon Lovers", "Vagabond", "Nevertheless", "Law School", hingga "The Uncanny Counter".

Serial atau drama Netflix mana yang kamu nantikan kisah selanjutnya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait