Makin Kacau, Song Kang Hingga Go Min Si Garang Abis di 'Sweet Home 2'
Netflix
TV

Pada Selasa (17/1), Netflix mengungkap penampilan baru Song Kang, Lee Jin Wook dan Go Min Si dalam 'Sweet Home 2' yang semakin menarik. Simak perubahan menariknya.

WowKeren - Pada Selasa (17/1), Netflix merilis jajaran drama yang akan ditayangkan pada 2023. Bukan hanya drama yang sama sekali baru, n Masuk ke daftar yang akan berlanjut, drama Song Kang "Sweet Home" Season 2 dibocorkan dalam bentuk still cut.

Dalam dua foto yang dirilis Netflix, Song Kang, Lee Jin Wook hingga Go Min Si tampil lebih garang di musim kedua. Menunjukkan bakal ada perubahan dalam hal karakteristik tokoh-tokoh di dalam "Sweet Home 2".

Foto pertama menunjukkan Hyun Soo dan Sang Wook (Lee Jin Wook) berada di dalam gedung pertokoan yang kacau balau. Menariknya, Hyun Soo tampak lebih dewasa dengan potongan rambut cepak dan hanya mengenakan jas sementara di perutnya tampak bercak darah. Di sisi lain, Sang Wook tampak lebih rapi.

Eun Yoo yang diperankan Go Min Si diperlihatkan dengan rambut pendek. Tampak lengannya dibebat kain sementara tubuhnya bak sudah melewati banyak pertarungan dengan debu di mana-mana.

Makin Kacau, Song Kang Hingga Go Min Si Garang Abis di \'Sweet Home 2\'

Source: Netflix


Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Sweet Home" menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru. Setelah kehilangan keluarganya, monster mulai muncul di antara manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Setelah nyaris kabur dari Green Home, Hyun Soo ditangkap militer. Sementara Sang Wook muncul dengan luka bakarnya yang telah sembuh. "Sweet Home 2" meningkatkan antisipasi penggemar tentang bagaimana mereka bisa bertahan di tengah dunia yang penuh monster.

Untuk musim kedua, "Sweet Home" mempertahankan karakter Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young dan Go Min Si. Sedangkan Yoo Oh Sung. Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, and Jung Jinyoung memerankan karakter baru. Kini penonton setia bisa melihat sekilas mengenai apa yang bakal disuguhkan musim selanjutnya.

Rencananya, "Sweet Home" akan berlanjut hingga musim ke-3. Musim kedua sendiri diprediksi bakal tayang pada kuartal ke-3 2023, sedangkan musim ketiga masih belum ada keterangan lebih lanjut.

Selain "Sweet Home 2", Netflix juga akan membawa lagi drama yang tak kalah dinantikan penggemar. "D.P" Season 2 yang dibintangi Jung Hae In dan "The Glory" Part 2 juga bakal dirilis dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait