Song Kang dan Jinyoung B1A4 Bikin Antusias Usai Kepergok Syuting 'Sweet Home 2'
TV

Pada Senin (14/11), foto syuting Song Kang dan Jinyoung B1A4 untuk 'Sweet Home 2' tersebar di media sosial. Intip potret mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (14/11), foto syuting Song Kang dan Jinyoung B1A4 untuk serial Netflix "Sweet Home" season 2 tersebar di berbagai media sosial. Hal ini membuat penggemar heboh, mengingat penayangan serial tersebut sudah sangat dinantikan.

Foto yang beredar menunjukkan situasi intens antara karakter Song Kang dan Jinyoung. Song Kang terkapar tak berdaya di jalanan, sedangkan Jinyoung berdiri di sampingnya sambil memegang sebuah pistol.

Selain itu, ada seorang gadis yang sedang membantu Song Kang berdiri. Meski wajahnya tidak terlihat, penggemar meyakini bahwa dia adalah Go Min Si yang berperan sebagai Lee Eun Yu.

Song Kang dan Jinyoung B1A4 Bikin Antusias Usai Kepergok Syuting \'Sweet Home\'

Source: Twitter


Foto-foto ini menuai beragam tanggapan usai tersebar luas. Banyak penggemar yang antusias menyaksikan keduanya berada dalam satu frame. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ya Tuhan, ini membuatku sangat bersemangat," ujar seorang penggemar. "Wow, kombinasi ini gila. Aku menantikan penayangannya," imbuh penggemar yang lain. "Ini akan sangat epik!" timpal yang lain.

"Jinyoung dan Song Kang? Kombinasi ini luar biasa," kata penggemar yang lain. "Kemunculan Jinyoung membuatku gila, dia terlihat mengesankan," tambah yang lain. "Dua aktor favoritku ada di satu frame? Ini sangat menarik!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Sweet Home" yang menayangkan season pertamanya pada 2020 bercerita tentang kemunculan fenomena misterius di mana manusia berubah jadi monster. Di tengah situasi ini, sekelompok orang yang tinggal di apartemen Green Home mencoba bertahan hidup sambil mempertahankan sisi kemanusiaannya.

Setelah kesuksesan season pertamanya, Netflix mengumumkan akan merilis dua season baru. Di season selanjutnya, "Sweet Home" akan mengambil skala yang lebih besar dengan alur cerita dan pemeran yang diperluas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait