Fans Lihat Bagusnya Saja, Begini Perjuangan BTS Lewati Badai Gurun di Saat Syuting MV 'Yet to Come'
Instagram
Musik

Dalam klip tersebut, para anggota BTS secara nostalgia berbicara tentang bagaimana video musik 'Yet to Come' kembali ke era sebelumnya melalui referensi ke video musik masa lalu mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Bangtan Boys akhirnya membagikan sekilas keseruan di balik layar video musik terbaru mereka "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)". Pada 18 Juni, BTS merilis cuplikan di balik layar baru dari syuting video musik untuk “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” yang merupakan judul lagu dari album antologi mereka “Proof".

Dalam klip tersebut, para anggota BTS secara nostalgia berbicara tentang bagaimana video musik “Yet to Come” mereka kembali ke era sebelumnya melalui referensi ke video musik masa lalu mereka, mulai dari bus sekolah di “No More Dream". Rekaman itu juga mengungkapkan betapa sulitnya syuting di lokasi gurun di luar Las Vegas dimana pada hari pertama syuting, para anggota terjebak dalam badai pasir yang membuat mata mereka sulit untuk tetap terbuka.


"Kerja keras kalian tidak luput dari perhatian aku berjanji. dinominasikan atau tidak, kami semua mencintai dan menghargai kalian," komentar fans. "Aku suka bagaimana mengingat kenangan lama mereka melalui lagu-lagu lama mereka di beberapa saat. Dan akubenar-benar kaget ketika mereka tiba-tiba mulai bernyanyi hanya satu hari lol," ujar yang lain. "Kalian bekerja keras dan memberikan lagu yang sempurna dengan pertunjukan yang sempurna kalian sangat berbakat Aku melihat ke masa depan dan melihat kalian sesuatu yang jauh lebih besar dari sekarang aku melihat musik kalian mengambil alih dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu di hari perilisan, album "Proof" telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Hal Ini membuatnya debut di nomor satu di Korea Selatan, Australia, Belgia, Jerman, Jepang, Belanda, dan Selandia Baru. Selain itu "Proof" juga mencapai sepuluh besar di Italia, Norwegia, dan Lithuania. Di Britania Raya album ini memuncak di nomor delapan, menjadi album top-10 kelima grup di sana.

Di Metacritic, yang memberikan peringkat normal dari 100 untuk ulasan dari publikasi profesional, "Proof" menerima skor rata-rata 89 berdasarkan empat ulasan, yang menunjukkan "pengakuan universal". Bahkan Natalie Morin dari Rolling Stone memuji album tersebut, menggambarkan singel utamanya sebagai "perpaduan klasik BTS dari pop berkilau dan hip-hop jadul yang menawarkan janji harapan akan masa depan yang lebih cerah."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait