Balik Kerja Usai Nikah, Eva Celia Jajal Tren Fashion Underboob di Pemotretan Terbaru
Instagram
Selebriti

Eva Celia tampil memesona dalam sesi photoshoot pertamanya usai menyandang status sebagai seorang istri. Ada 6 foto yang dipamerkan Eva kala dia berpose dalam busana berbeda.

WowKeren - Eva Celia kini menyandang status baru sebagai seorang istri dari Demas Narawangsa. Keduanya resmi menikah pada 3 Juni 2022 lalu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Usai 2 minggu menikah, Eva Celia kembali disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Salah satunya adalah langsung menjalani sesi pemotretan bersama salah satu nama majalah besar, Bazaar.

Eva membagikan sederet potret memesonanya dalam berbagai balutan busana. Ada 6 foto yang dibagikan Eva dengan pose dan busana berbeda.

Balik Kerja Usai Nikah, Eva Celia Jajal Tren Fashion Underboob di Pemotretan Terbaru

Instagram

Kebanyakan yang dikenakan Eva adalah busana model dress dengan berbagai model dan warna. Mulai dari warna merah, kuning, ungu, hingga putih. Pun modelnya ada yang longgar, press body, sampai yang paling mencuri fokus adalah atasan underboob yang dikenakan Eva Celia.


Pada salah satu foto, Eva Celia terlihat sudah sangat pro ketika harus bergaya di hadapan kamera. Ia mengenakan setelan berwarna ungu pastel, atasan dan bawahan roknya terpisah.

Tren fashion underboob yang dikenakan putri sulung Sophia Latjuba ini mengingatkan netter dengan beberapa artis K-Pop yang sudah pernah mencobanya. Mulai dari Jennie BLACKPINK, HyunA, penyanyi Bibi hingga Kim Chaewon LE SSERAFIM.

Balik Kerja Usai Nikah, Eva Celia Jajal Tren Fashion Underboob di Pemotretan Terbaru

Instagram

Fashion underboob sendiri merupakan tren di mana baju bagian dada bawah sengaja tidak ditutupi. Dalam pemotretan tersebut, Eva tampil percaya diri meski bagian dada bawahnya sedikit terlihat.

Di kolom caption, Eva Celia mengaku sangat senang bisa berkontirbusi dalam pemotretan kali ini. "Sangat senang untuk meliput edisi ulang tahun @bazaarindonesia yang diambil oleh yang indah," ungkap Eva Celia, Senin (20/6).

Berabagai pujian diberikan untuk Eva lewat kolom komentar unggahannya. Mereka menyebut pengantin baru yang satu semakin terpancar aura kecantikannya setelah menjadi istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait