Indra Lesmana Bongkar Sosok Suami Eva Celia, Ada Perubahan Signifikan dari Rekan Kerja Jadi Menantu
Instagram/indralesmana
Selebriti

Indra Lesmana mengungkap sosok Demas Narawangsa yang kini telah jadi menantunya. Sebelumnya Demas adalah rekan kerja ayah Eva Celia ini dalam karier bermusik.

WowKeren - Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menikah pada 3 Juni 2022 lalu. Ternyata Demas bukanlah sosok baru di kehidupan ayah Eva Celia, Indra Lesmana. Jauh sebelum pernikahan terjadi, Demas adalah rekan kerja Indra Lesmana.

"Saya kenal dia (Demas) lama, sebelum dekat dengan Eva, kami sudah bermusik bareng," kata Indra Lesmana ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (21/6) seperti dilansir dari Suara.

Indra Lesmana lalu mengungkap Demas sebagai sosok yang bekerja keras, terutama dalam karier bidang musik. Dengan sikap itulah tak ada keraguan bagi Indra untuk menolak Demas sebagai menantunya.

"Kita sudah tahu seluk beluknya. Pemain drum yang luar biasa dan memiliki musikalitas yang tinggi," ungkap Indra Lesmana. "Saya sangat bangga mempunyai menantu seperti dia."


Walau telah mempercayakan Eva pada Demas, tapi sebagai ayah, mantan suami Sophia Latjuba ini akan selalu menemani putrinya. "Dengan apa yang sudah dijalani, kami di sini sebagai orangtua, tentu akan selalu ada untuknya," janji Indra Lesmana.

Sementara itu Indra Lesmana mengungkap ada satu hal yang mungkin terlihat berubah signifikan dari Demas yang sebelumnya rekan kerja kini jadi menantu. "Dia panggil saya mas, manggil saya om. Sekarang panggil saya Ayah," ujar Indra Lesmana.

Sebagai informasi, perkenalan Indra Lesmana dan Demas Narawangsa berawal dari musik. Kerja sama itulah yang terus terjalin hingga Demas akhirnya dekat dengan Eva Celia dan kemudian menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru