Heboh Indra Lesmana Sentil Festival Jazz Dibintangi Penyanyi Pop, Ingatkan Soal Tanggung Jawab
Instagram/indralesmana
Musik

Dalam waktu dekat akan ada gelaran festival jazz yang rupanya menarik perhatian Indra Lesmana. Mantan suami Sophia Latjuba ini menyinggung soal tanggung jawab pihak penyelenggara.

WowKeren - Indra Lesmana diduga menyindir pihak yang menggelar festival musik jazz yang kebanyakan diisi oleh penyanyi pop. Menurut Indra Lesmana, acara musik jazz harusnya dibuat untuk kepentingan penikmat dan musisi jazz.

"Membuat Jazz Festival harus disertai tanggung jawab untuk menjaga dan membangun komunitas musisi jazz dan penggemarnya," ujar mantan suami Sophia Latjuba ini di InstaStory.

Dalam unggahannya, Indra Lesmana meminta salah satu pihak agar tidak sembarangan menggunakan nama jazz dalam gelaran acara musiknya. "Kalau tidak punya tujuan kesana jangan buat jazz festival," sambung Indra Lesmana.

Indra Lesmana

InstaStory


Selain itu Indra Lesmana menyertakan makna jazz festival secara etimologi. "A festival that features perfomances by jazz artists (sebuah festival yang menonjolkan penampilan artis jazz)," bunyi tulisan tersebut.

Postingan InstaStory ayah Eva Celia ini diunggah ulang oleh akun Twitter @pianizzm. Akun ini juga menyertakan salah satu festival jazz yang akan digelar dalam waktu dekat.

Jazz

Twitter/@pianizzm

Bertajuk "BNI JAVA JAZZ FESTIVAL", gelaran itu akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi ternama Indonesia seperti Afgan, Kahitna, Rendy Pandugo, Rizky Febian hingga Yura Yunita dan masih banyak lainnya. Sementara itu sederet netizen memberikan komentar pro dan kontra tentang festival jazz tersebut.

"Sejak kapan afgan jadi penyanyi jazz? Tapi lebih parah dulu malah agmon yang tampil dan penonton pada bubar," kata akun @smile***. "Karena promotor ngikutin pasar sekarang, dan mungkin musisi jazz masa kini sudah jarang terekspos," sambung akun @saye***. "Sejak kapan rizky febrian main saxofon," seru akun @sece***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait