Kembali Tampil Seksi, Nora Alexandra Sebut Dirinya Sebagai 'Pendosa'
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra tampak kembali tampil seksi mengenakan bikini meskipun banyak yang menghujatnya. Alih-alih marah, Nora malah kini menyebut dirinya sendiri sebagai 'pendosa'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika Nora Alexandra memiliki paras yang begitu cantik. Bahkan kecantikan istri Jerinx SID ini sering kali membuat takjub setiap mata yang memandangnya.

Nora yang memiliki bentuk tubuh ideal membuat dirinya kerap diendorse produk fashion seperti baju bikini. Hingga model kelahiran Jember, Jawa Timur ini jadi sering menuai cibiran gara-gara penampilan seksinya di media sosial.

Meski begitu, tampaknya Nora sudah kebal dnega berbagai hujatan yang datang padanya. Bahkan baru-baru ini ia terang-terangan menyebut dirinya sebagai pendosa saat kembali tampil seksi mengenakan bikini di potret terbarunya.


Mengiringi unggahannya, Nora menegaskan bahwa ia memposting fotonya tersebut hanya karena sebagai profesionalitas pekerjaannya sebagai model. Ia juga menjelaskan maksud dari menyebut dirinya sendiri sebagai pendosa.

Bukan karena banyak berbuat salah, rupanya kata pendosa yang dimaksud Nora merupakan sebuah singkatan kata motivasi. "Hallo saya sedang endorse bikini, kalau masih ada yg menghujat mohon dibaca lagi caption ini, dan ingat saya ini PENDOSA ( penuh doa dan usaha )," tulis Nora sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Nora tersebut pun kini berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Nora.

"So jangn dengerin netizen kak nora, pokoknya goodluck kak nora 😍😍😍😍," tulis seorang netter. "Keren bgt sih body goals nya de 😍 insecure bgt," sahut lainnya. "BODY GOAL 🙌🙌🙌 ngisnpirasiin banget buat rajin workout and sehat! Thank u hottie! 🔥🔥🔥" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru