Nayeon Sebut Album Solonya Bantu Atasi Keterbatasan Saat Promosi sebagai Member TWICE, Kenapa?
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada Jumat (24/6), Nayeon TWICE menggelar konferensi pers sehubungan dengan perilisan album solonya. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap antusiasmenya debut sebagai artis solo.

WowKeren - Pada Jumat (24/6), Nayeon TWICE menghadiri konferensi pers dalam rangka perilisan mini album pertamanya yang berjudul "IM NAYEON". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap berbagai hal menarik soal persiapannya melangsungkan debut solo.

Pertama-tama, Nayeon mengungkap dukungan yang diberikan oleh member TWICE lainnya. Dia menuturkan, "Para anggota menyemangatiku tanpa henti sejak aku mengerjakan album untuk pertama kalinya hingga hari ini. Mereka memberiku umpan balik yang sangat rinci, seperti mereka menyukai bagian ini dan itu dari lagu, atau mereka menyukai koreografinya."

Nayeon kemudian mengungkapkan bahwa debut solonya ini memberi kesempatan baru untuk lebih berkembang sebagai seorang idol. Sebab dia memiliki banyak batasan saat berpromosi sebagai member TWICE.

Dia memaparkan, "Album solo adalah kesempatan bagiku untuk belajar dan berkembang sebagai seorang artis. Ada saat-saat di mana aku merasakan keterbatasan selama promosiku di grup. Tapi rasanya album ini memberiku kesempatan untuk mengatasi keterbatasan itu."


"Daripada fokus pada aspek tertentu dari diriku sebagai artis solo, aku berharap orang-orang akan melihatnya sebagai kesempatan untuk berpikir, 'TWICE juga bisa melakukan ini' dan 'Aku menantikan proyek solo anggota lainnya," imbuh Nayeon.

Nayeon Sebut Album Solonya Bantu Atasi Keterbatasan Saat Promosi sebagai Member TWICE, Kenapa?

Source: Allkpop

Mengenai proses rekaman album solo pertamanya, Nayeon menyampaikan, "Karena kami memiliki banyak anggota di grup kami, tidak banyak kesempatan bagiku untuk menyanyikan seluruh lagu sendiri atau menari di atas panggung sendiri. Jadi ada bagian dari diriku yang takut menyanyikan seluruh lagu sendirian."

"Aku merasa kesulitan saat memulai rekaman, tapi aku juga belajar di sepanjang jalan. Aku memahami bagaimana aku harus bernyanyi secara berbeda untuk membuat lagu itu terdengar lebih baik dan aku melihat betapa bahagianya aku di studio rekaman. Itu membuatku menyadari sekali lagi betapa aku sangat suka menyanyi," pungkasnya.

Sementara itu, Nayeon telah merilis album "IM NAYEON" berikut title track berjudul "POP!" pada Jumat (24/6) hari ini. Setelah ini, Nayeon akan memulai promosinya di berbagai acara musik yang dimulai dengan "Music Bank" KBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait