Sering Kembaran Baju, Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart Tampil Menakjubkan dengan Pesona Kontras
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart ternyata sering menggunakan pakaian yang sama. Penasaran seperti apa potretnya? Intip dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Sebagai duta CHANEL, Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Kristen Stewart terlihat beberapa kali mengenakan pakaian yang sama. Kendati demikian, mereka memancarkan suasana dan getaran yang sangat berbeda.

Pada 6 Maret, Kristen Stewart terlihat mengenakan setelan celana CHANEL yang cantik di Film Independent Spirit Awards 2022. Dia memancarkan karisma yang elegan namun kuat dengan rambut yang disisir ke belakang dan riasan smoky yang dramatis.

Jennie mengenakan pakaian yang sama di balik layar saat menjalani pemotretan dengan W Korea. Meski demikian, dia memberikan tampilan yang sama sekali berbeda dari Kristen Stewart.

Jennie tampil lebih feminin dengan rambut ikalnya yang panjang dan indah. Selain itu, dia juga memberikan sentuhan edgy dengan riasan matanya yang dalam dan tindik bibir palsu.

Sering Kembaran Baju, Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart Tampil Menakjubkan dengan Pesona Kontras

Source: Koreaboo


Menariknya, ini bukan pertama kalinya mereka mengenakan pakaian yang sama. Sebab mereka juga pernah memancarkan getaran kontras meski sama-sama mengenakan pakaian rajut yang sama dari CHANEL.

Kristen Stewart tampil dramatis dengan kalung mutiara mewah dan ikat pinggang yang tebal. Di sisi lain, Jennie terlihat sederhana dengan sedikit perhiasan dan riasan yang lembut dan alami.

Sering Kembaran Baju, Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart Tampil Menakjubkan dengan Pesona Kontras

Source: Koreaboo

Di momen yang lain, kedua superstar ini lagi-lagi tampil beda meski mengenakan bodysuit yang sama. Kristen memadukannya dengan rok maxi mesh untuk memunculkan kesan elegan dan glamor.

Sedangkan Jennie menambahkan celana kargo, tas selempang dan kacamata hitam. Kombinasi ini akhirnya memberikan kesan santai yang sempurna.

Meski memiliki gaya berbeda, Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart sama-sama tampil menakjubkan di berbagai kesempatan. Mereka juga bersinar dengan pesonanya masing-masing.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait