Tampil Berkharisma di Pemotretan Majalah, Joo Ji Hoon Bicara Soal Harapan Terbesarnya
DAZED
Selebriti

Dalam perayaan 75 tahun Dior, aktor Joo Ji Hoon berpartisipasi dalam pemotretan dengan mengenakan pakaian merek fashion ikonik tersebut di majalah Dazed Korea edisi Juli mendatang.

WowKeren - Aktor Joo Ji Hoon belum lama ini terlihat begitu memukau ketika menghiasi sampul majalah Dazed Korea edisi Juli mendatang. Dalam perayaan 75 tahun Dior, Joo Ji Hoon berpartisipasi dalam pemotretan dengan mengenakan pakaian merek fashion ikonik tersebut.

Selain itu Joo Ji Hoo juga membagikan pemikirannya tentang pakaian tersebut, dengan mengatakan, “Aku bisa merasakan keahlian dalam detail setiap item, dan aku pikir itu membuat Dior semakin unik. Aku dapat merasakan melalui kecocokan dan siluet kerja keras dari desainer yang pasti telah berpikir tanpa henti tentang bagaimana membuat setiap item pakaian menjadi lebih sempurna," tambahnya.


Tampil Berkharisma di Pemotretan Majalah, Joo Ji Hoon Bicara Soal Harapan Terbesarnya
DAZED

Joo Ji Hoon juga menyebutkan bahwa "humor" adalah kata kunci terpentingnya. "Sama seperti bagaimana preferensi kalian berkembang seiring berjalannya waktu, selera humor aku juga berubah. Untungnya, sepertinya selalu ada seseorang yang cocok dengan selera humorku di lokasi syuting. Karena orang yang selera humornya cocok denganku selalu berubah, sulit untuk memilih yang mana pun," tambahnya.

Tampil Berkharisma di Pemotretan Majalah, Joo Ji Hoon Bicara Soal Harapan Terbesarnya
DAZED

Dalam sebuah wawancara dua tahun sebelumnya, Joo Ji Hoon telah berbagi bahwa dia ingin mengendarai sepeda begitu lama sehingga kakinya akan pecah. "Aku telah mengendarai sepeda aku baru-baru ini. aku merasakan pencapaian ketika aku menyelesaikan kursus yang aku putuskan, jadi aku pikir aku telah memenuhi keinginan itu. Karena kehidupan sehari-hari perlahan-lahan kembali normal, seperti yang telah ditunggu-tunggu semua orang, ini mungkin tampak jelas. Tapi aku berharap bisa bertemu dengan penonton dan penonton aku melalui proyek yang hebat," serunya.

Sementara itu Joo Ji Hoon berbagai peran kecil dalam drama televisi, tetapi pada tahun 2006 komedi romantis "Princess Hours" yang diadaptasi dari manhwa "Goong" membuatnya mendapatkan popularitas. Drama ini menjadi hit di dalam negeri dengan peringkat puncak 28,3%, dan secara internasional di seluruh Asia, menjadikan Joo Ji Hoo sebagai bintang Korean ave dan memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di MBC Drama Awards bersama dengan lawan mainnya Yoon Eun Hye.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait