Joo Ji Hoon Merasa Bak Tanpa Busana Saat Syuting Adegan Aksi di 'Blood Free'
TV

Joo Ji Hoon juga membandingkan antara 'Blood Free' dengan film 'Along with the Gods'. Sang aktor kemudian mengungkap rasanya beradu akting dengan Han Hyo Joo.

WowKeren - Joo Ji Hoon menghadiri jumpa pers "Blood Free" pada Senin (8/4). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1982 ini membahas adegan aksi yang dilakoninya di drama Disney+ itu. Ji Hoo curhat kalau dirinya merasa seperti telanjang, padahal aslinya memakai baju.

"Aku mengenakan setelan body suit, tapi aku merasa seperti telanjang. Aku sangat malu. Itu adalah perasaan yang sangat berbeda untuk beraksi sendirian dalam setelan body suit di tempat yang sangat sempit dan kosong," ungkap pemeran Woo Chae Woon tersebut.

Dalam "Blood Free", Ji Hoon akan memiliki adegan aksi di mana karakternya melawan 17 orang. "Aku banyak memikirkan genre aksi. Aku melakukan di mana aku benar-benar bisa merasakan sentuhannya, tetapi meskipun aku melakukan banyak persiapan, kemungkinan cedera meningkat. Meski begitu, aku mencoba yang terbaik untuk memfilmkannya," curhatnya.

Ji Hoon lantas membandingkan antara "Blood Free" dengan film "Along with the Gods" yang juga dibintanginya. "'Along with the Gods' lebih seperti fantasi, jadi aku bisa melakukan sebanyak yang aku mau, tapi di 'Blood Free', karakterku adalah seorang pengawal dan harus memberikan reaksi ketika aku dipukul oleh seseorang," imbuhnya.


Ji Hoon kemudian mengungkap rasanya beradu akting dengan Han Hyo Joo di "Blood Free". "Aku merasa Han Hyo Joo adalah aktris yang solid saat bekerja sama dengannya. Dia membuatku merasa bisa mengandalkannya," sambung sang aktor.

Ji Hoon juga sempat bercerita tentang berjuang melawan asam urat. "Sayang sekali aku tidak bisa menunjukkan semuanya kepada kalian, tapi aku bekerja keras untuk bisa syuting dengan baik sehingga kalian juga merasa segar," pungkasnya.

Di sisi lain, "Blood Free" menceritakan tentang Yoon Ja Yoo (Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada 2025. Wanita cantik itu akan terlibat dengan Chae Woon, pensiunan tentara yang kini jadi pengawalnya.

Sementara itu, "Blood Free" akan ditayangkan mulai 10 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait