Joo Ji Hoon Buat Pengakuan Tak Terduga soal Rumor Kekerasan Sekolah
Showbox
Selebriti

Di tengah maraknya kasus perundungan di masa lalu para selebriti, Joo Ji Hoon membuat pengakuan mengejutkan terkait pengalamannya menghadapi situasi serupa di sekolah.

WowKeren - Joo Ji Hoon membuat pengakuan mengejutkan soal kekerasan sekolah. Alih-alih menjadi pelaku seperti rumor, bintang drama “Kingdom” itu sempat menjadi korban.

Pada Senin (8/4), video baru berisi percakapan Shin Dong Yu bersama Ji Hoon diunggah oleh saluran YouTube Zzanbro. Di antara beberapa pembahasan, topik kekerasan sekolah juga diangkat.

Mengenai masa sekolahnya, Ji Hoon membuka kisahnya dengan berkata, “Ada sekitar 4.000 siswa di setiap kelas, dengan 19 kelas dan 75 siswa di setiap kelas. Itu adalah lingkungan yang luas, dan aku sering merasa kewalahan. Aku tidak bisa membayangkan berdiri di antara begitu banyak siswa.”

Selama SMP hingga SMA, Ji Hoon bukannya tidak mengetahui adanya kekerasan sekolah. Kadang kala, aktor kelahiran 1982 itu menganggap skala perselisihan anak sekolah bisa sangat mengerikan.


“Ada teman sekelas yang terlibat dalam perkelahian fisik, tapi aku menahan diri untuk tidak terlibat karena ukuran tubuhku. Namun, keadaan berubah ketika kelompok terbentuk, dan perkelahian meningkat,” kenang Ji Hoon.

Mantan kekasih Gain Brown Eyed Girls itu menambahkan, “Alih-alih tetap berselisih satu lawan satu, mereka menggunakan ancaman yang melibatkan saudara kandung. Itu mengintimidasi, dan aku ingat dengan jelas perasaan takutnya.”

Merasa beruntung tidak perlu masuk ke dalam pusaran perilaku merugikan, Ji Hoon malah menjadi sasaran. Meskipun demikian, ada kalanya keadaan menuntut sang aktor untuk menyerah pada tuntutan pelaku.

“Aku menganggap diriku beruntung karena tidak terlibat dalam perilaku seperti itu, tetapi aku menjadi sasaran perundungan selama masa SMA,” ungkap Ji Hoon. “Aku menghadapi tekanan dari sekelompok teman yang menuntut penyerahan diri, dan meskipun aku menolak sampai batas tertentu, aku pada akhirnya mendapati diriku menyerah pada tuntutan mereka.”

Sementara itu, Ji Hoon tengah mempersiapkan perilisan drama “Dominant Species” yang akan tayang pada 10 April mendatang. Dalam drama Disney + ini, sang aktor akan beradu akting dengan Han Hyo Joo hingga Lee Moo Saeng.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait