Lisa BLACKPINK Bisik-Bisik ke V BTS di Depan Umum, Gosipin Apa?
Topstarnews
Selebriti

Selama sesi jumpa fans singkat saat mereka menghadiri acara fashion show Celine baru-baru ini, para penggemar menangkap banyak sekali momen menarik dari interaksi V dan Lisa.

WowKeren - Kebersamaan V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) di acara fashion show Celine baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di internet. Interaksi mereka pun tak luput dari sorotan.

Pada 24 Juni 2022, V dan Lisa berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi untuk menghadiri CELINE Men's Summer 2023 Fashion Show. Park Bo Gum juga ikut bersama rombongan mereka.

Tiga bintang papan atas dari Korea Selatan tersebut menghadiri acara yang digelar pada 26 Mei waktu setempat. Selain menjadi penonton peragaan busana Celine, mereka juga menyapa para penggemar di luar venue.

Selama sesi jumpa fans singkat ini, para penggemar menangkap banyak sekali momen menarik dari interaksi V dan Lisa. Salah satunya saat mereka terlihat mengobrol dengan satu sama lain.

Lisa BLACKPINK Bisik-Bisik ke V BTS di Depan Umum, Gosipin Apa? 1

Source: Twitter


Dalam klip yang dibagikan penggemar, V sepertinya menanyakan sesuatu pada Lisa, yang kemudian dijawab idol besutan YG Entertainment tersebut dengan memakai gerakan tangan juga.

Lisa BLACKPINK Bisik-Bisik ke V BTS di Depan Umum, Gosipin Apa? 2

Source: Twitte

Di momen lain, tampak Lisa yang membisikkan sesuatu pada pemilik nama Kim Taehyung tersebut di depan banyak penggemar. Fans bercanda kira-kira apa yang sedang digosipkan mereka berdua.

Sementara itu, V di acara fashion show CELINE menarik perhatian karena ini akan menjadi aktivitas solo resmi pertamanya setelah BTS mengumumkan akan mengurangi kegiatan grup mereka untuk fokus ke jadwal pribadi.

Di sisi lain, Lisa akan menghadiri acara CELINE sebagai duta global merek mewah. Dia telah mendapatkan popularitas luar biasa sebagai member BLACKPINK dan telah menerima pengakuan global sebagai artis solo juga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait